Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Optimis, BTM di Gandeng Perindo Menunju Bursa Gubernur Papua

317
×

Optimis, BTM di Gandeng Perindo Menunju Bursa Gubernur Papua

Sebarkan artikel ini
Benhur Tomi Mano (tengah) saat melakukan pertemuan dengan pengurus Perindo di Jakarta
Example 468x60

Paraparatv.id | Jakarta | Bakal Calon Gubernur Papua, Benhur Tomi Mano, optimis mendapatkan dukungan dari Partai Perindo, pasca bertemu perwakilan DPP Partai Perindo, di Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024, kemarin.

“Kurang lebih dua jam saya bertemu dengan teman-teman dari DPP Partai Perindo, saya diminta untuk menjelaskan hal-hal yang dianggap penting terkait kesiapan saya untuk menuju Papua satu,” ungkap BTM, semalam.

“Saya sudah jelaskan semua, tujuan dan alasan saya untuk maju, dan juga visi misi, termasuk menyerahkan hasil survei kepada Perindo,” jelas BTM.

Dalam pertemuan tersebut, DPP Partai Perindo diwakili oleh, Wakil Ketua Umum I, Michael Sianipar, dan Ketua Bidang Otonomi dan Pemerintahan Daerah, Gian Felanroe Sitorus, pertemuan dilakukan di Hotel Fairmont Jakarta.

BTM juga menjelaskan bahwa dari pertemuan tersebut dapat diketahui bahwa DPP Partai Perindo memiliki perhatian yang sangat besar terhadap Papua, dan Perindo juga berharap Papua akan semakin baik dan maju.

“Saya merasa luar biasa, karena dari pertemuan itu kita jadi tahu dan paham bahwa Perindo memiliki concern dan perhatian yang sama untuk Papua yang lebih baik dan lebih maju,” jelas BTM lagi.

“Saya berharap, dengan kesamaan cara pandang dan harapan ini, bisa menyatukan saya dan Perindo dalam satu perahu untuk membangun Papua, tidak hanya pembangunan infrastruktur, tetapi juga pembangunan masyarakat, ekonomi dan lain sebagainya,” urainya lagi.

“Saya optimis, Perindo akan menjadi bagian penting dalam barisan kami, Kita akan sama-sama membangun Papua, sehingga masyarakat Papua tahu bahwa Perindo juga memiliki kepedulian luar biasa kepada Papua,” tutup BTM.*(Er)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *