Example floating
Example floating
BERITAOlahragaPendidikan

Kepsek SMANKOR Jayapura Apresiasi Paulus Waterpauw Mendorong Tinju Papua yang Telah Lama Vakum

466
×

Kepsek SMANKOR Jayapura Apresiasi Paulus Waterpauw Mendorong Tinju Papua yang Telah Lama Vakum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kepala Sekolah SMA Negeri Khusus Olahraga (SMANKOR) Papua Buper Waena, Dance Nawipa memberikan apresiasi kepada Paulus Waterpauw yang sudah membuat Event East Foria Sport Champoinship.
Animo masyarakat sangat luar biasa.

Dance Nawipa mengatakan Ada seorang pemimpin Papua yang dengan sepenuh hati menyelenggarakan turnamen tinju, yaitu ajang East Phoria Sport Championship by Paulus Waterpauw Calon Gubernur Papua tahun 2024 – 2029.

“Event seperti ini sangat dinantikan, dengan hadirnya seorang Paulus Waterpauw yang mau mendorong tinju Papua yang telah lama vakum selama ini untuk kembalikan kembali,” Ujar Dance Nawipa kepada wartawan di Papua Youth Creative Hub (PYCH) Abepura, Papua. Minggu (23/6).

Menurutnya, moment seperti ini sebenarnya adalah yang dinanti-nantikan terutama buat petinju petinju yunior untuk menampilkan latihan mereka selama ini di cabor tinju khususnya.

“Kehadiran bapak Paulus Waterpauw dalam hal kegiatan ini kami dari pihak sekolah memandang sangat penting dan sangat berharga tanpa kami memandang dari sisi apapun,” Ungkapnya

Dirinya berharap sekali kegiatan seperti begini tolong dilanjutkan lagi.

“Kami sangat berharap kegiatan ini tolong dilanjutkan lagi, sehingga bakat minat anak-anak yang selama ini dilatih secara rutin dia tidak hilang tapi berkelanjutan. Jadi kami sangat sambut baik apa yang dilaksanakan oleh Kaka besar Paulus Waterpauw juga kalau ada event lain yang dilakukan maka kami sebagai sekolah tetap kami sambut akan terus meramaikan seperti kali ini,”tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *