Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Ini Pesan Sekda Saat Serahkan Sapi Korban Idul Adha di Muaratami

238
×

Ini Pesan Sekda Saat Serahkan Sapi Korban Idul Adha di Muaratami

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sekda Kota Jayapura, Frans Pekey meminta agar selalu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara apalagi di momentum Idul Adha 1445 H/2024 M.
“ Kami berharap momen ini tak hanya keberkahan yang diraih namun juga ukhuwah di seluruh warga tak hanya muslim saja akan tetapi warga Koya Barat yang Nasrani, “ujar Frans Pekey kepada warga dan pengurus serta panitia Idul Adha, Sabtu (15/6)

Iapun mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh pengurus dan panitia masjid Al-Muhajirin Koya Barat seperti yang disampaikan panitia adalah juga berbagi daging korban kepada seluruh warga yang ada.

Untuk diketahui, Pemerintah Daerah Kota Jayapura tahun ini menyalurkan kurang lebih 15 ekor yang dibagikan kepada 15 titik penyaluran yang berada di masjid, pondok pesantren dan TK di Kota Jayapura.

Sementara itu, Ketua Panitia Idul Adha Koya Barat, Abdurrauf mengucapkan terima kasih atas bantuannya yang dilakukan Pemkot Jayapura sehingga bisa membantu dan menambah jumlah penerima sumbangan daging kurban di wilayah kelurahan Koya Barat.
“Dengan bantuan tersebut, insyaallah akan membantu panitia untuk memenuhi kebutuhan daging kurban bagi warga Koya Barat,” katanya.

Iapun mengungkapkan hingga saat ini panitia Idul Adha Masjid Al Muhajirin Koya Barat telah menerima sebanyak 45 ekor sapi. ( Sindung)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *