Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Ikuti Fit and Proper Test di Partai Demokrat Papua, Aloysius Giayai : Jika Terpilih Walikota Akan Lakukan Perubahan Tata Kota yang Dahsyat

320
×

Ikuti Fit and Proper Test di Partai Demokrat Papua, Aloysius Giayai : Jika Terpilih Walikota Akan Lakukan Perubahan Tata Kota yang Dahsyat

Sebarkan artikel ini
Aloysius Giyai
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bakal Calon Walikota Jayapura, Aloysius Giyai, ikut tes and proper test di Partai Demokrat Provinsi Papua, Selasa (4/6).

Aloysius memaparkan sejumlah visi misi kepada panelis salah satunya adalah penaganan masalah banjir dikota Jayapura.

“Untuk penanganan banjir di Kota Jayapura yang harus dilakukan adalah perubahan tata kota yang dahsyat bukan biasa – biasa saja,” ucap Aloysius kepada sejumlah awak media usai mengikuti tes and proper test.

Dijelaskan Aloysius penanganan banjir ini sebenarnya bisa di lakukan, tetapi orang terlalu pasrah dengan APBD yang kecil.

“Itukan ada dana silva negara, tinggal bagaimana kita buat gran master yang bagus dan data yang lengkap, sehingga pemerintah pusat bisa membantu kita,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Aloysius, tadi saat Tes and proper test, saya tekankan siapapun jadi Walikota termaksud saya, kalau Tuhan berkehendak jadi Walikota Jayapura, harus lakukan perubahan dasar di Kota Jayapura dan jadikan Kota Jayapura sebagai kota ikon.

Menurutnya, setelah DOB ini ekonomi kota Jayapura lesu, jadi harus ciptakan potensi – potensi PAD. Walikota dulu Pak Tomi Mano dan Pj Walikota Frans Pikey sudah letakan, jadi kita tinggal lanjutkan tetapi lebih menggigit lagi.

“Karena yang kita huni sekarang ini Ibu kota Provinsi yang kelasnya di atas Kabupaten, sehingga benar-benar kita harus benihnya,” Tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *