Example floating
Example floating
BERITA

Ikut Fit and Propertest, Abisai Rollo : Kalau Saya Dapat Rekomendasi dari Demokrat Puji Tuhan

346
×

Ikut Fit and Propertest, Abisai Rollo : Kalau Saya Dapat Rekomendasi dari Demokrat Puji Tuhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jakarta | Bakal Calon Wali Kota Jayapura Periode 2024-2029, Abisai Rollo memaparkan visi misinya saat melakukan fit and propertest calon Wali Kota yang digelar DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Selasa, (4/6).

“Dari semua yang merupakan visi misi saya, dari beberapa pertanyaan artinya bahwa bagi Demokrat apa yang saya sampaikan mereka juga pada prinsip mendukung bahwa visi misi saya itu ada hal-hal yang harus memang dilakukan di Kota Jayapura,” ucap Abisai Rollo kepada awak media usai fit and propertest.

Dikatakan, visi misi yang menjadi prioritasnya ketika dipercaya menjadi Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo mengungkapkan tentu hampir semua menjadi prioritas.

Salah satunya, menciptakan Kota Jayapura harus aman dari segala gangguan keamanan. “Itu Demokrat juga menganggap bahwa harus kita bangun rasa aman terhadap kota ini kemudian kota harus terang benderang dan lainnya,”pungkasnya

Abisai Rollo mengatakan, jika Partai Demokrat menganggapnya layak untuk mendapatkan rekomendasi, tentu dari kota dengan provinsi akan melanjutkan ke DPP Partai Demokrat.

Ia pun berharap bahwa koalisi Partai Golkar bersama Partai Demokrat yang terjalin sejak Pilpres untuk mendukung Calon Presiden, bisa berlanjut dalam Pemilihan Wali Kota Jayapura.

“Karena kita ini juga tegak lurus dari Pilpres, mudah-mudahan ya dari Pilpres biar imbas sampai di Kota Jayapura juga sehingga kalau saya dapat rekomendasi dari Demokrat puji Tuhan, kalaupun tidak ke calon yang lain itu bagi saya tidak ada masalah, Puji Tuhan juga, semuanya baik,”katanya

Abisai Menambahkan, dirinya berkunjung ke semua partai untuk membangun komunikasi silaturahmi agar kehidupan di Kota Jayapura dengan partai politik ini terus terbangun kebersamaannya.

Dalam kesempatan fit and propertest ini, Partai Demokrat juga menanyakan bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura yang akan mendampingi ABR.

“Saya bilang tinggal disurvei saja. Demokrat jika memang ada calon yang surveinya tinggi, ya bisa saja berpasangan dengan saya,” ujarnya

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua, Apedius I Mote, ST mengatakan dirinya menilai jika Abisai Rollo merupakan kader terbaik di Kota Jayapura,“Beliau tetap sebagai kader terbaik dari Kota Jayapura,” kata Apedius Mote.

Soal visi misi bakal calon Wali Kota Jayapura, Apedius Mote mengakui jika semua bakal calon memiliki visi misi yang menarik pada intinya membangun Kota Jayapura sebagai barometer Ibukota Provinsi Papua.

Apedius mengungkapkan jika Partai Demokrat memang belum mencukupi untuk mengusung calon Wali Kota Jayapura, lantaran syarat minimal 7 kursi.

“Kalau posisi Partai Demokrat, kita belum mencukupi untuk mengusung calon, karena kita hanya dua kursi. Syarat untuk mengusung bakal calon Wali Kota Jayapura minimal 7 kursi, sementara Partai Demokrat hanya 2 kursi, sehingga harus berkoalisi, termasuk dengan Golkar, kita siap saja tergantung keputusan DPP Partai Golkar,”ucapnya

Diketahui, sudah ada bakal calon Wali Kota Jayapura melakukan fit and propertest, diantaranya Dr Musa Yan Jouwe, SH, MSi, Dr drg Aloysius Giyai, MKes, Dr Frans Pekey, MSi dan Abisai Rollo.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *