Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Genap Berusia Ke-32 Tahun, Entis Sutisna : Bersyukur Pemkot dan Pemkab Jayapura sangat mendukung perkembangan PT. AMJ Robongholo Nanwani

338
×

Genap Berusia Ke-32 Tahun, Entis Sutisna : Bersyukur Pemkot dan Pemkab Jayapura sangat mendukung perkembangan PT. AMJ Robongholo Nanwani

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | PT. Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) memasuki usia Ke-32 tahun dengan mengusung tema Transformasi untuk Wujudkan Pelayanan Prima, perayaan HUT diawali dengan upacara dan dirangkai dengan syukuran pemotongan tumpeng di Halaman Kantor Pusat PT. AMJ Robongholo Nanwani, Entrop Kota Jayapura. Kamis (20/06).

Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo menyampaikan Apresiasi kepada PT. AMJ Robongholo Nanwani, diusia 32 tahun sudah semakin dewasa, semakin berkinerja lebih baik.

“Tentunya yang harus kita perhatikan untuk kita siapkan adalah semangat kerja kita kembali diusia 32 tahun sudah semakin dewasa semakin berkinerja lebih baik, ” Ucapnya kepada awak media usai upacara.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dari semua catatan perjalanan sejarah terutama kita menyoroti di perubahan badan usaha ke perseroda.

“Saya melihat memang perubahan status ini diiringi dengan inovasi inovasi dan pelayanan yang lebih baik dan kami sangat mengapresiasi sekali apa lagi dengan laporan tertulis pemeriksaan BPKP bahwa PT. AMJ Robongholo Nanwani, berkinerja lebih baik kami sangat mensupport dan semoga hari ini dan kedepannya bisa lebih baik lagi,”ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Christian Sohilait menyampaikan air minum merupakan kebutuhan paling penting dan paling pokok.

“Karena itu di moment HUT ke 32 PT. AMJ Robongholo Nanwani diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kualitas. Mimpi kita satu waktu semua konsumen bisa terlayani dengan kualitas air yang baik, karena itu mari kita bersama sama menjaga seluruh fasilitas perusahaan air minum dengan baik ketika kita bisa menjaga lalu teman teman PT. AMJ Robongholo Nanwani bisa melakukan pengelolaan air dengan baik,”ujarnya

Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura.(AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda), Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan upacara HUT Ke-32 PT. AMJ Robongholo Nanwani, ini adalah sebagai acara puncak, ini sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi kami pada Hut yang ke-32 ini lengkap seluruh kuasa pemilik modal Pj. Bupati, Pj. Wali Kota hadir di tengah-tengah tukang ledeng beserta dengan Komisaris.

“Apa yang tadi sudah disampaikan oleh Bapak Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota itu menjadi semangat buat kami, karena yang tadi disampaikan bahwa PT. AMJ Robongholo Nanwani ini harus lebih meningkatkan pelayanan,” Ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa pihaknya bersyukur bahwa Pemerintah kota (Pemkot) dan Kabupaten Jayapura sangat mendukung terhadap perkembangan PT. AMJ Robongholo Nanwani.

“Harapan kami dalam Hut ke-32 ini dengan tekad kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” Ucapnya.

Dimoment HUT ke 32 ada penandatanganan MoU dengan Kapolresta yang nanti juga akan menyusul dengan di Kabupaten Jayapura.

“MoU berkenaan dengan rencana kami untuk melakukan penindakan terhadap masyarakat yang melakukan sambungan ilegal dan juga susah untuk membayar rekening air saat ini kita sudah melakukan persuasif dengan pemberitahuan namun ada beberapa wilayah atau daerah tertentu yang ternyata petugas kami di lapangan mengalami ancaman fisik, kami meminta backup semata-mata ini untuk lebih menjaga staf kami di lapangan di sisi keamanannya. Harapan kami dengan adanya kerjasama ini akan lebih meningkatkan performen kita kinerja pelayanan kita kedepan,”tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *