Example floating
Example floating
BERITAOlahragaPolitik

Buka Kegiatan East Foria Sport Championship, Paulus Waterpauw: Mimpi Saya Papua Jadi Gudang Atlet Nasional dan Internasional

773
×

Buka Kegiatan East Foria Sport Championship, Paulus Waterpauw: Mimpi Saya Papua Jadi Gudang Atlet Nasional dan Internasional

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Paulus Waterpauw dengan Para Petinju legendaris usai membuka acara East Foria Sport Campionship, berlangsung di Papua Youth Creative Hub, Kota Jayapura Provinsi Papua. Rabu (19/6).
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Komjel Pol (Pur) Paulus Waterpauw, secara resmi membuka kegiatan EAST FORIA SPORT CAMPIONSHIP, (Basket, Tinju, dan Hispor) berlangsung di Papua Youth Creative Hub, Kota Jayapura Provinsi Papua. Rabu (19/6).

Paulus Waterpauw dalam sambutannya mengatakan, East Foria Sport Championship 2024 ini di prakarsai oleh anak-anak milenial, ini merupakan moment yang baik.

“Saya pikir ini kegiatan ini sangat baik dan penting, sehingga sebagai orang tua kita harus memfasilitasinya, momentum East Foria Sport Championship ini merupakan sebuah momentum yang penting bagi kalian generasi muda tetapi juga masyarakat pada umumnya, serta para atlet yang sudah boleh menunjukkan prestasi kehadiran mereka bersama juga boleh menunjukkan bakat dan kemampuan-kemampuan yang luar biasa,”ucapnya.

Dirinya beresan mari terus bersama-sama membangun komitmen sebagai generasi muda,”Jaga ini dengan tempat ini rawat dia dengan baik kemudian buatlah berbagai aktivitas-aktivitas yang positif adanya karena negara Indonesia bangsa ini masyarakat Papua sedang menunggu kreativitas dari anda semua,”ungkapnya

Selanjutnya dia berharap Papua menjadi gudang dari pada atlet atlet nasional bahkan juga international.

“Papua saya berharap, bermimpi kedepan menjadi gudang dari pada atlet atlet nasional bahkan juga international tidak hanya di olahraga basket ada voli, sepak bola yang harus kita angkat prestasi prestasi dan lain sebagainya,” Harapnya

Kita sudah punya fasilitas yang cukup memadai yang Tuhan kasih lewat Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 di Papua.

“Mudah mudahan kita bisa tetap rawat itu semuanya fasilitas sarana prasarana yang sudah dibangun oleh negara dan pemerintah dan juga para pimpinan kita terdahulu, kita jaga rawat dan bisa kita gunakan dengan baik demi untuk kejayaan prestasi olahraga tetapi juga seni seni yang nanti akan ditampung lewat berbagai karya,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Teri Reniban, mengatakan pihaknya merasa bersyukur karena mendapat dukungan dan support dari orang tua kami Paulus Waterpauw.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada orang tua kami Bapak Paulus Waterpauw, terimakasih sudah mensupport untuk kegiatan yang begitu baik yang diminati banyak anak muda di Kota Jayapura,” Katanya.

Bapak Paulus Waterpauw adalah calon pemimpin untuk anak anak muda, di Tanah Papua.

“Saya mengajak teman teman semua baik yang pencinta Hispor, Basket, Boxing yang ada di Kota Jayapura, terutama boxing sudah lama sekali tidak ada kegiatan dengan support dari Bapak Paulus Waterpauw maka kegiatan boxing yang sudah lama mati bisa kami hidupkan kembali,”ucapnya.

Menurutnya, sangat banyak antusias dari pencinta boxing.

“Ajang boxing yang sedang di lakukan ini termasuk ajang pembibitan dimana banyak sekali adik adik yang berlatih tetapi tidak ada wadah untuk menunjukkan hasil latihan mereka,” Ujarnya

Teri menambahkan, Bapak Paulus Waterpauw adalah alah satu figure terbaik akan maju sebagai calon Gubernur Papua. Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada seluruh rekan-rekan Pemuda dan masyarakat Kota Jayapura untuk mendukung Bapak Paulus Waterpauw dalam Pilkada yang akan datang.

“Kepada anak anak muda semua tanpa terkecuali saya menghimbau dan mengajak untuk memilih calon pemimpin yang bisa membina kami anak anak muda bukan hanya masa sekarang tetapi seterusnya,” Pungkasnya

Jumlah peserta yang mengikuti pertandingan Hispor sebanyak 200 orang, tinju 146 orang, Basket 80 tim, dan UMKM sebanyak 30 stand.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *