Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Usung Sejumlah Program Berkualitas, Wagus Hidayat Siap Paparkan Visi dan Misi

534
×

Usung Sejumlah Program Berkualitas, Wagus Hidayat Siap Paparkan Visi dan Misi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani – Setelah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Jayapura, Wagus Hidayat menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengikuti fit and proper test yang akan dijalani dalam penjaringan bakal calon kepala daerah yang menjadi syarat bagi setiap bakal calon kepala daerah.

Ditemui di Sentani Wagus menuturkan bahwa seluruh materi yang akan dibawakan dalam fit and proper test telah disiapkan dirinya.

“Itu adalah syarat dan saya bersama tim sudah menyiapkannya” kata Wagus, Sabtu (11/05).

Wagus menambahkan bahwa dirinya optimis akan diusung oleh sejumlah partai untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Jayapura 2024.

Hal itu dikatakannya karena dirinya mengusung sejumlah program yang sangat baik untuk kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Jayapura.

Program yang dimaksud oleh Wagus Hidayat itu adalah menjadikan Kabupaten Jayapura yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berwawasan Lingkungan.

“Kenapa program itu kita usung karena kami juga ingin melihat Kabupaten Jayapura lebih berkembang seperti kota-kota lain yang ada di Indonesia” tutur Wagus.

Dia juga menambahkan, jika Kabupaten Jayapura sudah berkembang maka pastinya seluruh masyarakat di bumi Khenambay Umbay pastinya akan mandiri dan juga sejahtera.

Oleh sebab itu untuk mewujudkan semua program yang diusungnya itu dirinya memastikan akan bekerja keras jika dipercayakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura untuk menjadi pemimpin di daerah itu.

Berkaitan dengan wawasan lingkungan yang turut menjadi salah satu programnya, Wagus menjelaskan bahwa lingkungan adalah salah satu aspek penting di Kabupaten Jayapura yang perlu di jaga.

Hal ini dikatakannya karena pada umumnya masyarakat di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura masih bergantung pada alam.

“Oleh sebab itu pelestarian hutan dan lingkungan menjadi suatu hal yang akan kami seriusi. Karena kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pada tahun 2019 lalu”

“Karena itu kita akan berusaha untuk menjaga cagar alam Cycloop dengan lebih baik lagi” tutupnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *