Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Tatap Muka Bersama Warga Kampung Yoka, Kapolsek Heram Bagikan Nomor Handphonenya untuk Quick Respon

475
×

Tatap Muka Bersama Warga Kampung Yoka, Kapolsek Heram Bagikan Nomor Handphonenya untuk Quick Respon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Temui warga Kampung Yoka untuk jalin silaturahmi dan bangun komunikasi wujudkan Kamtibmas yang terus kondusif, Kapolsek Heram Iptu Bernadus Y. Ick, S.H bagikan nomor telepon pribadinya. Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kampung Yoka, Selasa (28/5) siang.

Dengan didampingi Kabit Binmasnya Aiptu Djufri, S.H, Kapolsek Heram AKP Ick berdiskusi langsung bersama warga seraya memperkenalkan dirinya selaku Kapolsek Heram yang baru saja menjabat usai disertijabkan pada Selasa (21/5) lalu oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Mackbon.

Turut hadir dalam tatap muka tersebut yakni Kepala Kampung Yoka Antonius Mebri, Sekretaris Kampung Markus Y. Mebri, Para Ketua RT dan RW serta warga Kampung Yoka.

Kapolsek Heram memperkenalkan diri dengan menerangkan riwayat kedinasannya di Kepolisian sejak Tahun 2000 hingga kini dirinya dipercayakan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Distrik Heram.

Kapolsek mengatakan, di pertemuan tersebut dirinya mengapresiasi Kepala Kampung bersama warganya atas kebersamaan dan kekompakan yang terjalin untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kampung Yoka.

“Sesama warga tidak boleh saling menjatuhkan bahkan berselisih sampai di Kantor Polisi, bersama wujudkan Kampung Yoka sebagai Kampung Wisata di masa akan datang dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta saling peduli dengan lingkungan sekitar,” ungkap Kapolsek.

Lanjut dikatakannya, di Kampung Yoka telah ditugaskan Aiptu Djufri selaku Bhabinkamtibmas, jika timbul permasalahan atau salah paham kiranya dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan mengundang pihak-pihak terkait dan duduk bersama di Obhe.

“Jangan langsung main proses hukum, semuanya bisa dikomunikasikan, terutama antara sesama warga Kampung Yoka harus bisa solid dan kompak untuk wujudkan Kampung Yoka menjadi destinasi wisata atau lokasi pariwisata,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan terjalinnya silaturahmi dalam pertemuan tersebut dapat membangun komunikasi dan kekompakan antara masyarakat dan Polri untuk Kamtibmas.

“Kiranya dari pertemuan ini bisa terjalin silaturahmi dan dapat membangun komunikasi yang intens dilakukan dengan tujuan menjaga dan memelihara Kamtibmas. Silahkan semua yang hadir disini bisa save nomor handphone saya yakni 081248469882, jika terjadi permasalahan atau situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas, silahkan langsung hubungi saya,” pungkas Kapolsek Heram Iptu B.Y. Ick mengakhiri pertemuan.

Ditempat yang sama selaku Kepala Kampung Yoka Sdr. Antonius Mebri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Heram untuk bertemu dan berkenalan dengan warga Kampung Yoka.
“Kiranya dengan masuk 50 besar Kampung wisata di tanah Papua, kita bisa menuju 15 besar kampung terbaik untuk menjadikan kampung kita lokasi pariwisata,” kata Kepala Kampung Yoka (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *