Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Pejuang Masyarakat Adat Papua Mendaftar ke Nasdem Papua

356
×

Pejuang Masyarakat Adat Papua Mendaftar ke Nasdem Papua

Sebarkan artikel ini
oplus_0
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Mantan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw yang juga merupakan tokoh pejuang bagi masyarakat adat di Papua, Selasa (07/05) secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Papua periode 2024-2029 ke Sekretariat Partai Nasdem Papua.

Kedatangan Mathius diantarkan oleh puluhan masyarakat adat Sentani dan daerah pesisir yang ada di Kabupaten Jayapura.

Ditemui wartawan usai pendaftaran itu Mathius mengaku maju sebagai bakal calon gubernur Papua karena adanya dukungan dan dorongan dari masyarakat ada yang di Kota dan Kabupaten Jayapura.

“Karena dorongan masyarakat jadi saya memutuskan untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Papua” katanya kepada wartawan.

Disinggung mengenai siapa yang akan digandeng menjadi wakilnya, Mathius mengatakan bahwa dirinya terbuka kepada siapapun yang ingin bergandengan membangun Papua bersamanya.

“Siapapun yang ingin membangun Papua saya akan sangat terbuka kepada siapapun. Baik itu politisi atau siapapun yang punya tekad yang sama untuk membangun Papua saya akan sangat terbuka” singkatnya.

Dia menambahkan saat ini sudah waktunya Tabi dan Saireri bersatu dan bangkit.

“Pastinya pembangunan di Tabi dan Saireri nanti bisa lebih cepat karena Papua saat ini tidak seluas yang dulu” tutupnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *