Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Melaju Kencang, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Alami Laka Tunggal di Kotaraja

540
×

Melaju Kencang, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Alami Laka Tunggal di Kotaraja

Sebarkan artikel ini
Lakatunggal di jalan utama depan brimob Kotaraja
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Diduga akibat melaju kencang dalam pengaruh minuman keras (miras), Motor Honda Beat hitam yang dikendarai Mr.X mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Abepura Depan Mako Brimob Kotaraja, Minggu (12/05) pagi.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi menjelaskan, menurut laporan kejadian berawal SPM Honda Beat datang dari otonom menuju abepura dengan kecepatan kencang dan dalam pengaruh minuman keras (miras) sesampainya di tempat kejadian pengedara SPM Honda Beat keluar jalir dan menabrak tiang spanduk.

“Akibat dari kecelakaan ini pengendara Honda Beat yakni Mr.X mengalami keluar darah telinga kanan, luka lecet pipi kanan, luka lecet tangan kanan, dan tidak sadarkan diri,” jelas Kasat Lantas.

Lanjut Kompol Dian mengatakan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura agar tidak berkendara dalam pengaruh miras yang dapat menyebabkan kecelakaan dan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Mari bersama-sama kita tertib berlalulintas dan tidak mengkonsumsi miras saat berkendara untuk menekan tingkat kecelakaan di Kota Jayapura,” ujarnya.

Adapun tindakan yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP dan olah tempat kejadian perkara, mencari dan mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bukti (TS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *