Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

KPUD Kota Jayapura Lantik 117 Anggota PPS Pemilukada 2024

237
×

KPUD Kota Jayapura Lantik 117 Anggota PPS Pemilukada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 117 Anggota PPS Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Periode 2024-2029 Se Kota Jayapura di lantik dan di ambil sumpah.

Sejumlah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Walikota dan Wakil Walikota itu se Kota Jayapura yang di lantik tersebut, tersebar di 25 Kelurahan dan 14 Kampung yang ada di Kota Jayapura.

Ketua KPU Kota Jayapura Martapina Anggai mengatakan 117 Anggota PPS yang di lantik tersbeut, di harap akan melaksanakan tahapan pemilukada di Kota Jayapura sesuai dengan tahapan yang sudah di tetapkan KPU sehingga, proses pemilikada di Kota Jayapura akan berjalan dengan baik.

” Saya berharap para anggota PPS ini dapat menjalankan amana sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan Kampung dengan penuh integritas, agar menjaga kondisifitas tahapan pemilu dengan baik dan tertib” ujar Ketua KPUD Kota Jayapura Martapina Anggai minggu, (26/5/2024).

Selanjutnyan Ketua KPUD Kota Jayapura ini berharap semua proses kerja yang di lakukan Anggota PPS dapat berjalan dengan baik tidak seperti tahun sebelumnya, sehingga tidak membawa preseden buruk bagi penyelenggaraan pemilukada di Kota Jayapura tetap berjalan baik.

” Bapa ibu yang terpilih dapat bekerja membantu KPU , mensukseskan pilkada sehingga terpilih pemimpin yang benar-benar terpilih dari proses yang baik bagi kemajuan tanah Papua kedepan” tuturnya.
Usai pelantikan di lakukan dengan pembacaan dan penandatangan Fakta Integritas anggota PPS , serta Bimbingan Teknis oleh Komisioner KPU Kota Jayapura. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *