Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Ini Tugas Khusus Dari Mendagri untuk  Pj Wali Kota Jayapura Christian Sohilait

475
×

Ini Tugas Khusus Dari Mendagri untuk  Pj Wali Kota Jayapura Christian Sohilait

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Sekda dan Pimpinan OPD Kota Jayapura usai Christian Sohilait (tengah) resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Jayapura menggantikan Frans Pekey
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Christian Sohilait resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Jayapura menggantikan pejabat sebelumnya Frans Pekey yang telah bertugas selama dua tahun dan dilantik oleh Penjabat Gubernur Papua, Muhammad Ridwan Rumasukun di Kantor Gubernur Papua, Senin (27/5).

“Pertama itu saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Frans Pekey karena beliau sudah menjalankan tugas sebagai walikota selama 2 tahun ini luar biasa kota Jayapura hari ini jadi barometer untuk 9 kabupaten/kota di Provinsi Papua,” Ucap Christian kepada media usai dilantik.

Dirinya akan bekerja semaksimal mungkin mempersiapkan apa yang telah dibicarakan sewaktu bertemu Menteri Dalam Negeri (Mendagri),”Waktu dipanggil mereka hanya sampaikan 3 hal yang harus saya kerjakan, Pertama, saya harus memastikan bahwa Kota Jayapura dalam kondisi aman, karena itu segala hal yang berkaitan mengarah dengan kota ini aman akan kita lakukan karena, ketika aman barulah semua bisa berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Selain itu, terkait persiapan menjelang pilkada tahun 2024 Mendagri sampaikan itu adalah tugas yang paling penting hari ini jumlah pemilih terbesar ada di Kota Jayapura.

“Kota Jayapura merupakan kota yang sangat majemuk, berfariasi dan bermacam-macam orang disini. Kita fokusnya ke kota namun ini sebagai ibu kota Provinsi karena itu kita akan kerja dua hal,” Ucapnya

Sohilait memastikan kegiatan pembangunan yang selama ini sudah direncanakan oleh Pemkot berjalan dengan baik.

“Saya tadi sudah bicara dengan Pj. Walikota yang lama besok kami akan mengadakan rapat rapat dengan muspida, opd opd lalu saya akan minta bertemu  dengan semua ondoafi, ondofolo pimpinan gereja dan pimpinan agama di sini untuk memberikan support tanpa dukungan semua pihak akan berat,”ungkapnya. (VN).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *