Example floating
Example floating
AdvetorialBERITAOtomotif

Gunakan Aplikasi Motorku X, ‘MeySA’ AHASS Berikan Oli Transmisi Gratis

468
×

Gunakan Aplikasi Motorku X, ‘MeySA’ AHASS Berikan Oli Transmisi Gratis

Sebarkan artikel ini
Mekanuik Astra Motor yang sedang melakukan perbaikan (Astra)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat melalui aplikasi Motorku X, memberikan promo menarik bagi konsumennya, yaitu free/gratis oli transmisi hingga akhir Mei 2024.

Aplikasi Motorku X yang merupakan salah satu bentuk layanan digital yang memberikan kemudahan bagi pengguna sepeda motor untuk mendapatkan berbagi fitur menarik dan lengkap penuh keuntungan dengan memberikan promo menarik sampai dengan akhir Mei ini.

Dengan Bertajuk ‘MeySA’ Mei Matic Service di AHASS, pelanggan cukup menggunakan aplikasiMotorku X Booking Service sebelum datang ke AHASS terdekat.

“Pelanggan yang menggunakan Aplikasi Motorku X untuk booking service akan mendapatkan Free oli transmisi periode sampai akhir Mei 2024,” ujar Service Manager Astra Motor Papua, Harry Pranata, Jumat (24/5/2024)

Harry menjelaskan langkah untuk mendapatkan promo tersebut, pertama pelanggan wajib melakukan booking service di aplikasi MotorkuX. Promo ini berlaku di semua cabang AHASS.

“Promo ini hanya berlaku di periode yang ditentukan. Promo ini berlaku untuk semua jenis motor matic Honda. Sangat mudah untuk mendapatkan hanya dengan aplikasi MotorkuX,”ungkap Harry.

Diungkapkan Harry promo ini sebagai bentuk layanan aftersales yang terbaik untuk para pelanggan sepeda motor Honda di Papua. “Kami selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan kami. Tidak hanya saat pembelian, tetapi juga layanan aftersales kami,”kata Harry.

Harry mengajak para pelanggan Honda dapat memanfaatkan promo ini. “Silahkan manfaatkanpromo yang kami berikan. Kami berikan layanan terbaik,” kata Harry.(*/Sindung)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *