Example floating
Example floating
AdvetorialBERITAOtomotifTeknologi

Edukasi Safety Riding bagi 84 Siswa SMA YPPK ASISI

588
×

Edukasi Safety Riding bagi 84 Siswa SMA YPPK ASISI

Sebarkan artikel ini
Praktik Lapngan Safety Riding (ASTRA MOTOR)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar edukasi safety riding bersama 84 siswa SMA YPPK ASISI SENTANI.

Edukasi safety riding sejak dini menjadi bagian penting untuk mencegah tingginya angka kecelakaan di jalan.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengatakan kegiatan edukasi safety riding ini diikuti 84 orang SMA YPPK ASISI SENTANI. Para peserta sangat antusias mengikuti edukasi keselamatan berkendara ini.

Dikatakan Putra, penting memberikan pemahaman kepada para siswa sejak dini tentang keselamatan berkendara. Pasalnya generasi muda ini bisa menjadi agen untuk menyalurkan pengetahuan mereka kepada generasi selanjutnya.

“Generasi muda adalah bagian yang penting. Mereka bisa mengajarkan tentang keselamatan berkendara kepada adek-adeknya, atau kepada saudara terdekat mereka,” ungkap Putra.

Pada sesi edukasi ini dipaparkan teori edukasi safety riding teknik berkendara yang aman dan benar, hingga menjaga jarak aman dan simulasi memprediksikan bahaya. “Ada pretest sampai dengan postest kuis juga,” ujar Putra.

Sebagai apresiasi juga, Putra mengatakan ada penyematan hadiah kepada sejumlah peserta. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta, dan SMA YPPK ASISI SENTANI,” kata dia. (*/Redaksi)



Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *