Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Didampingi Masyarakat Adat, JJO Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPD Nasdem Jayapura

798
×

Didampingi Masyarakat Adat, JJO Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPD Nasdem Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Bakal calon bupati Jayapura Jan Jap Ormuseray didampingi oleh masyarakat adat mendatangi Kantor DPD Nasdem Kabupaten Jayapura, Selasa (07/05).

Kedatangan Birokrat senior di Provinsi Papua bersama masyarakat itu ke Kantor DPD Nasdem Kabupaten Jayapura itu bertujuan untuk menyerahkan berkas pencalonannya sebagai bakal calon bupati Jayapura dari partai besutan Surya Paloh.

Ditemui usai penyerahan berkas pendaftaran, pria yang akrab disapa JJO itu menuturkan bahwa setiap anak bangsa memilik hak politik yang sama.

Oleh karena itu dirinya memutuskan untuk maju sebagai bakal calon bupati Jayapura peride 2024-2029.

“Setiap anak bangsa memilik hak politik yang sama termasuk saya. oleh sebab itu hari ini saya bersama masyarakat adat dan kampung datang kesini untuk menyerahkan berkas pendaftaran saya sebagai calon bupati Jayapura” kata JJO.

Dia juga menambahkan, mengenai visi misi yang akan dirinya bawa dalam memimpin kabupaten Jayapura nanti adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan seluruh potensi yang ada di daerah itu.

“Kabupaten ini punya banyak sekali potensi yang jika di kelola dengan baik pastinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. oleh sebab itu saya akan fokus hal-hal itu” ujarnya.

Mengenai rekomendasi dari Partai, dia mengatakan bahwa itu adalah hak mutlak dari Partai sehingga dirinya tidak bisa melakukan intervensi apapun.

“Tapi saya yakin dan percaya atas ijin Tuhan pasti saya akan mendapatkan rekomendasi dari partai untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Jayapura” pungkasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *