Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ted Jones Mokay, Datangi Kantor Demokrat Kabupaten Jayapura

442
×

Ted Jones Mokay, Datangi Kantor Demokrat Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Animo pendaftar cukup tinggi di hari pertama penjaringan calon bupati -wakil bupati Kabupaten Jayapura yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Jefry Hendri Pouw saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (29/04).

Kata dia jelang petang hari ini total sudah ada sebelas bakal calon yang telah mendaftar ke Partai yang dibesut oleh Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Sudah sebelas orang. Baru saja ada satu lagi yang mendaftar. Yang daftar terakhir itu adalah Pak Ted Jones Mokay” kata Jefry.

Dirinya kembali mengatakan bahwa pihaknya akan terbuka kepada siapapun yang hendak mendaftar sebagai bakal calon bupati wakil – bupati Kabupaten Jayapura periode 2024-2029.

“Siapapun yang mau mendaftar silahkan, kami akan selalu terbuka. Hanya saja untuk rekomendasi jatuh kepada diapa itu adalah keputusan dari DPP Partai Demokrat yang akan memutuskannya” singkat Jefry. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *