Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Pemkot Jayapura Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

163
×

Pemkot Jayapura Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Papua, menyerahkan bantuan bahan pokok bagi para korban kebakaran baik di Tasangka dan APO Kelurahan Bayangkara, Kota Jayapura. Selasa (9/4).

Pj Walikota Jayapura Frans Pekey mengatakan dalam kunjungan tersebut pihaknya bersama dinas sosial kota Jayapura beserta staf melihat korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga kota Jayapura yang terdampak akibat musibah kebakaran.

“Saya dengan Dinas Sosial kami mampir untuk memberikan bantuan berupa sembako, kepada warga korban kebakaran,” Ujarnya

Selanjutnya untuk di wilayah Tasangka kebakaran yang terjadi di bulan Januari 2024 warga yang terdampak mereka mengusulkan untuk nanti kita bantu berupa triplek dan batu tela, lalu lokasi kebakaran kedua yang terjadi di bulan Februari 2024 di APO Kelurahan Bayangkara warga yang terdampak mereka membutuhkan alat dapur serta kasur dan akan dibantu segera.

“Saya pikir hari ini hari yang pas kita kunjungi karena besok sudah masuk hari raya lebaran kebetulan korban adalah keluarga muslim semua yang kita kunjungi hari ini,” Ucapnya

Lebih lanjut ia menambahkan, dirinya terus mengingatkan untuk masyarakat kota Jayapura tetap waspada, juga siaga dan cegah terhadap bencana-bencana terutama bencana kebakaran.

Dia juga mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan terhadap aksi-aksi pencurian pada saat liburan. Masyarakat kota Jayapura dihimbau untuk tetap waspada dan memastikan keamanan rumah pada saat ditinggal pergi.

“Waspada terhadap aksi-aksi pencurian juga perlu kita antisipasi memastikan rumah harus betul-betul aman pada saat kita bepergian,ā€¯pungkasnya.

Sementara itu Dian salah satu warga yang terdampak kebakaran di APO Kelurahan Bayangkara dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan,”Kami menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Jayapura yang sudah memberikan perhatian dan bantuan kepada kami,”ungkapnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *