Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Demokrat Kabupaten Jayapura Buka Pendaftaran Penjaringan Cabub-Cawabub

759
×

Demokrat Kabupaten Jayapura Buka Pendaftaran Penjaringan Cabub-Cawabub

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Jayapura resmi membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Jayapura tahun 2024, Hari ini Senin (29/04).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Jefri Henri Pouw saat menghubungi paraparatv.id, Senin (29/04) dini hari.

Kata Jefry, pendaftaran ini dibuka secara umum dan tidak dipungut biaya.

“Dibuka secara umum dan kami tidak memungut biaya dalam pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Siapapun bisa mendaftar ke kantor kami. Pendataran kami buka setiap hari sejak Pukul 10.00 – 16.00 WIT” kata Jefry dalam pesan singkatnya.

Dia menambahkan, pihaknya membuka pendaftaran ini hingga tanggal 04 Mei 2024 dan batas waktu pengembalian formulir pendaftaran itu yakni pada tanggal 07-09 Mei 2024.

“Harapan kami siapapun figur yg di putuskan DPP partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi partai Demokrat dapat memenangkan Pilbub kab.jayapura & harus menjadi pembina untuk semua partai politik di kab.jayapura. terlebihnya figur tersebut mendapatkan hasil memuaskan dgn menerapkan prinsipĀ² demokrasi yg jujur,adil tanpa merugikan kandidat2 lain” tukasnya.

Jefry menambahkan, pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura berhasil mendapatkan 3 kursi di DPRD Kabupaten Jayapura sehingga cukup kuat untuk mengusung siapapun yang hendak mendaftar dan diputuskan untuk maju menggunakan Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *