Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pj Walikota Jayapura Lantik Pejabat Sementara Yunike O Rollo Sebagai Kepala Kampung Koya Tengah

67
×

Pj Walikota Jayapura Lantik Pejabat Sementara Yunike O Rollo Sebagai Kepala Kampung Koya Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Yunike O Rollo, dilantik menjadi Pejabat sementara Kampung Koya Tengah oleh Pj. Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si di Aula Sian Soor Kantor Walikota Jayapura, Rabu (13/3).

Pj. Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, menyampaikan pelantikan dan pengangkatan pejabat sementara Kepala Pemerintahan Kampung Koya Tengah berkenaan dengan kepala kampung definitif ibu irene meninggal dunia pada bulan februari yang lalu. Sehingga pemerintah kota Jayapura melalui bagian tata pemerintahan dipandang perlu untuk mengisi posisi jabatan tersebut.

“Pelantikan ini dalam rangka keberlanjutan, kesinambungan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di Kampung Koya Tengah maka hari ini kita mengangkat dan melantik Yunike O Rollo,”ujar Frans Pekey kepada media usai melantik.

Selanjutnya, Frans Pekey menambahkan bahwa Yunike O Rollo hari harinya bertugas sebagai kepala seksi pemerintahan Distrik Muara Tami sehingga dirinya yakin bahwa dengan pengalaman yang ada di pemerintahan dan juga sebagai anak di Kampung Skow Yambe Distrik Muara Tami Yunike O Rollo bisa mampu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ini.

“Yunike O Rollo akan bertuvas selama beberapa bulan kedepan sampai dengan pemilihan dan pelantikan kepala kampung definitif yang rencananya akan digelar di tahun depan 2025,”ucapnya.

Sementara itu, Yunike O Rollo menyampaikan sebagaj langkah awal yang akan dirinya lakukan adalah melakukan rapat perdana dengan seluruh Aparat Kampung, Bamuskam, serta para Ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat dikampung Koya Tengah Distrik Muara Tami guna menerima saran, usulan dan masukkan untuk mendukung program dan kegiatan selama beberapa bulan kedepan sampai terpilihnya kepala Kampung Koya Tengah yang definitif di tahun 2025

Dirinya akan melanjutkan dari yang sudah ditetapkan pejabat sebelumnya didalam anggaran pendapatan belanja kampung tahun 2024 salah satunya adalah menyangkut kesejahteraan dan peningkatan ekonomi seta pemberdayaan kepada warga yang ada di Kampung Koya Tengah.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *