Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Meriahnya Malam Puncak Perayaan HUT Kota Jayapura Ke 114, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan PTC

41
×

Meriahnya Malam Puncak Perayaan HUT Kota Jayapura Ke 114, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan PTC

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Jayapura Dr Frans Pekey saat memberikan sambutan malam puncak Hiburan Rakat di Lapangan Karang PTC Entrop, Kamis 7 Maret 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura menggelar Malam Puncak HUT Kota Jayapura Ke 114 kegiatan berlangsung meriah yang diikuti ribuan warga di Lapangan Karang Papua Trade Centre (PTC) Entrop Kota Jayapura. Kamis (7/3).

Penjabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M. Si, mengatakan Peringatan HUT Kota Jayapura Ke 114 menjadi tahun peradaban bagi seluruh warga yang berdomisi di Kota Jayapura.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan atas Karunia usia ke 114 tahun adalah sebuah perjalanan yang panjang. Setiap masa ada pemimpinnya ,dan masyarakat yang ada sejak itu adalah pelaku pelaku sejarah bagi Kota Jayapura apa yang kita nikmati hari ini adalah buah karya, dedikasi, capaian yang ditorehkan pemimpin pemimpin sebelumnya,”ucapnya

Untuk itu dirinya mengajak seluruh warga Kota Jayapura untuk bertanggung jawab untuk merasa memiliki danpunya cinta untuk menjaga Kota Jayapura yang kita cintai bersama.

“Karenanya jika ada rasa cinta maka ada rasa memiliki, merawat dan menjaga kebersamaan kota Jayapura yang dihuni oleh berbagai suku, bahasa dan budaya. Saya ingatkan agar kita semua harus saling menjaga dan merawat, saling menghormati antara satu dengan yang lainnya, karena perbedaan itu Indah ,”katanya.

Kota Jayapura milik bersama maka kita harus saling membantu, saling mengasihi sebagai umat ciptaan Tuhan di Tanah Papua ini.

“Kalau kita merasa memiliki kota ini maka kita menjaga lingkungan kita harus bersih kalau bersih maka udara segar kita sehat,” Ujarnya

Dirinya memberikan apresiasi bagi seluruh Kaum Muda di Kota Jayapura yang turut memeriahkan Malam Puncak peringatan HUT Kota Jayapura .

“Generasi muda adalah calon pemimpin di kota jayapura 10, 20, 30,dan 40 tahun mendatang dalam bidang apa saja, karena itu jaga dirimu baik baik jangan cemari diri dengan Narkoba, jauhi Miras ,supaya masa depanmu cerah dalam membangun Kota Jayapura Tanah Papua yang kita cintai,”pungkasnya.(VN

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *