Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAEkonomiKABAR SENTANI

Kembali Hadir SAGA Untuk Warga di Pasar Lama Sentani

63
×

Kembali Hadir SAGA Untuk Warga di Pasar Lama Sentani

Sebarkan artikel ini
Nampak antusias masyarakat pengunjung Saga Dept Store usai pembukaan Saga Dept Store di Pasar Lama Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis, 29 Februari 2024
Example 468x60

Paraparatv | Sentani | Saga Group Kembali membuka cabang baru ke- 14 di Pasar Lama Sentani, Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Grand Opening Cabang Saga Pasar Lama Sentani dilakukan di tanggal yang unik, yakni 29 Februari 2024 sehingga bisa dirayakan nantinya tiap empat (4) tahun sekali.

Ditemui wartawan media online ini di Saga Pasar Lama Sentani, Owner Saga Group Gerry Marcelino Pirono mengatakan, pembukaan Cabang Saga Pasar Lama Sentani, tentunya pihaknya ingin memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat yang ada di sekitar daerah pasar lama, karena di sentani sudah ada dua cabang Saga yakni di Saga Kemiri dekat Auri dan Saga Sentani dekat Hotel Horex Sentani, sehingga hadirnya Saga Pasar Lama Sentani bisa memudahkan masyarakat disekitar sana dalam berbelanja kebutuhan sehari hari tanpa harus jalan keluar yang cukuplah jauh, karena Saga Pasar Lama Sentani sudah hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sehari hari.

“Ini adalah cabang kami Ke-14 kami sangat bersyukur bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekitaran pasar lama sentani dan sebelum di resmikan sudah ada pengunjung yang datang berbelanja lebih pagi sebelum diresmikan tentu kami sangat senang sekali ini menandakan antusias masyarakat atau pengunjung di sini begitu luar biasa,”ucapnya.

Gerry mengaku, pihaknya berkeinginan menjadi Ritel Group terbaik dan terbesar di Tanah Papua wilayah Indonesia Timur. Sehingga Saga Group terus akan melakukan pengembangan bisnis, khususnya di area-area yang memiliki potensi dimana penduduknya membutuhkan kebutuhan pokok sehari hari.

Dan untuk prospek tahun 2024 akan dibuka lagi cabang baru Saga yang mana sekarang masih dalam pembangunan ada di Kota Jayapura di daerah Cigombong, di Kabupaten Jayapura di daerah Doyo dan di Kabupaten Sarmi.

Termasuk saat ini juga pihaknya terus mencari lokasi tanah tanah baru jika ada potensi dan keinginan masyarakat untuk membuka cabang Saga tentu pihaknya bisa membuka lagi.

Diakui, hadirnya Saga cabang ke -14 di pasar lama sentani sejauh ini respon masyarakat masih bagus banyak yang suka berbelanja dan datang ke Saga karena produknya lengkap, harga terjangkau apalagi banyak promo promo menariknya, tidak hanya untuk kebutuhan pokok, namun juga buah buahan dan lainnya.

Termasuk ada promo dari mitra perbankan dalam bertransaksi jumlah tertentu akan mendapatkan potongan harga barang maupun barang langsung.

Selain itu , hadirnya Saga juga membantu masyarakat dan pemerintah dalam memberdayakan produk lokal jadi pelaku UMKM di Kota dan Kabupaten Jayapura yang mempunyai produk bisa dimasukkan di Saga.

” Hadirnya Saga juga membantu menyerap tenaga kerja lokal di daerah itu dan membantu pemerintah setempat juga dalam peningkatan PAD,”jelasnya.

Ditambahkan, karena di daerah pasar lama juga banyak pedagang yang berjualan produk lokal komoditas pertanian maupun lainnya, maka Saga juga menghormatinya tidak menjual produk yang sudah ada di jual pedagang di depannya pihaknya menghormati pedagang pedagang yang ada di sekitar Saga Pasar Lama Sentani. (FZM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *