Example floating
Example floating
PolitikSosial Budaya

Wujud Nyata Kepedulian Dan Program Prioritas Denny Bonai Salurkan Santunan Kepada Keluarga Duka

143
×

Wujud Nyata Kepedulian Dan Program Prioritas Denny Bonai Salurkan Santunan Kepada Keluarga Duka

Sebarkan artikel ini
Denny H. Bonai ( jaket kuning caleg DPR Provinsi Papua saat menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada salah satu keluarga duka di kota Serui
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat dan menjadi prioritas program kerja oleh Denny H. Bonai sebagi Caleg DPR Provinsi Papua Nomor urut 2 dari Partai Golkar Dapil 6 Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen dimana dirinya menyerahkan santunan BPJS ketenagakerjaan kepada salah satu masyarakat yang keluarganya meninggal dunia yang di terima langsung oleh istri almarhum Bapak Hermanus Injoreweri. di kota Serui. Rabu (7/2/24).

Dalam keterangannya, Denny H. Bonai ungkapkan program BPJS Ketenagakerjaan merupakan wujud nyata kepada masyarakat dimana telah ribuan masyarakat yang dirinya telah membantu pada menyalurkan santunan kepada keluarga korban.

“ini pribadi dari saya, ini program nasional tapi di biayai mandiri oleh saya dan ini merupakan program yang kita turun ke daerah-daerah”.ungkapnya.

Ia menambahkan, sangat rasa sedih melihat adanya masyarakat yang sedang berduka namun harus berusaha mencari uang guna membeli peti dan lain sebagainya.

“di serui tidak ada BPJS ketenagakerjaan hanya ada BPJS kesehatan jadi dalam prosesnya harus dua atau tiga hari karena harus urus di biak dulu”.

Untuk program yang ia biayai secara mandiri telah membantu hampir 5.000 ribu peserta baik Yapen maupun Waropen dan yang berhak menerima bantuan merupakan pekerja non upah tetap seperti nelayan, petani dan berbagai profesi pekerja non upah namun tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat lainnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Yanpit Injoreweri selaku oang tua almarhum dari Distrik Waindu hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih dan terbukti untuk membantu masyarakat.

“uang santunannya sudah masuk di rekening kami, ini program nyata dan sangat peduli kepada masyarakat”.tandasnya dengan rasa terharu yang di dampingi pula oleh istrinya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *