Example floating
Example floating
Olahraga

Semifinal Pegadaian Liga 2 PSBS Biak Akan Bermarkas di Stadion Cendrawasih

233
×

Semifinal Pegadaian Liga 2 PSBS Biak Akan Bermarkas di Stadion Cendrawasih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kompetisi pegadaian liga 2 musim 2023/2024, PSBS Biak akan bermarkas di di Stadion Cendrawasih Biak Numfor.

Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan PT LIB terkait perubahan kandang.

“Saya sudah berkomunikasi dengan PT LIB untuk tetap menggunakan Stadion Cenderawasih, Biak, Papua saat babak semifinal nanti,”ucap Yan Permenas Mandenas kepada awak media di Jayapura, Rabu (7/1/2024).

Yan Permenas Mandenas yang merupakan
Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Papua lebih lanjut mengatakan tujuan dari dirinya membawa PSBS ini ialah agar Kabupaten Biak Numfor lebih terangkat ke permukaan tentunya lewat sepakbola.

Selain itu, Kabupaten Biak juga bisa di promosi melalui sektor wisata dan mampu memberi hiburan terbesar kepada masyarakat di Biak. Tapi juga memberi dampak pendapatan ekonomi untuk masyarakat disana.

“Sehingga saya tidak ingin PSBS Biak keluar main dari Biak, tapi tetap bermain disana bahkan nanti di babak semifinal. Sementara saya sudah minta kepada Pak Bupati untuk benahi lapangan baik rumput, lampu dan lainnya sehingga pada saat kita lolos nanti kalau ke liga 1 kita bisa main di biak,”pungkasnya

Dirinya menambahkan bahwa sudah punya target dari awal bahwa PSBS bukan sekedar kita bawa untuk lolos liga 1.

“Target utama kita harus menjuarai liga 2, kita ingin menciptakan sejarah baru bahwa PSBS bisa tampil maksimal dan bisa menjuarai liga 2,”pungkasnya

Dukungan sponsor utama yaitu Nusa Tuna untuk bisa membiayai klub bola baik di liga 2 maupun nanti ketika PSBS naik di liga 1.

“Tetapi juga tentunya sponsor tetap kita ke liga 1 ada PT Freeport Indonesia dan Bank Papua dan mungkin PSBS Biak direncanakan juga akan kedatangan lagi dua sponsor baru sementara ini sedang berkomunikasi dengan kopi Kapal Api dan Indofood,” Tutupnya(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *