Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pemkot Jayapura Dorong Pembuatan Alkitab Dalam Bahasa Port Numbay

85
×

Pemkot Jayapura Dorong Pembuatan Alkitab Dalam Bahasa Port Numbay

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Penjabat (Pj) Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey menyampaikan Pemerintah Kota Jayapura dorong agar perlu adanya pembuatan alkitab dalam bahasa orang asli Port Numbay, bekerjasama dengan pihak Gereja Kristen Injili Klasis Port Numbay.

“Dengan melakukan hal ini kita sudah ikut menyelamatkan dan ikut melestarikan bahasa port numbay yang ada di 14 Kampung,“Ucap Pj Walikota saat menghadiri perayaan HUT Ke-70 Tahun 2024 dari Lembaga Alkitab Indonesia(LAI) Perwakilan Di Tanah Papua yang berlangsung di Gereja ST Petrus Dan Paulus Argapura pada sabtu,(24/2/24).

Selanjutnya dirinya menambahkan, bukan saja pembuatan alkitab dengan bahasa orang port numbay,”tetapi lagu rohani dan pujian juga gunakan bahasa orang port numbay yang dibuat versi bahasa port numbay dan bahasa indonesia. Dan juga pembuatan buku kamus dalam bahasa orang port numbay,”
ujarnya

Pemkot Jayapura memberi apresiasi kepada Lembaga Alkitab Indonesia dan para pemimpin umat di Kota Jayapura yang terus bersinergi dan berkolaborasi memberikan suara kenabiannya melalui mimbar pada setiap dedominasi gereja dalam menyampaikan kabar sukacita injil kristus melalui alkitab di seluruh Tanah Papua terlebih bagi umat nasrani di Kota Jayapura.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *