Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURAPeristiwa

Bertabur Hadiah, Ribuan Warga Kota Jayapura Meriahkan Pencanangan HUT ke 114 Kota Jayapura dan HUT PI

86
×

Bertabur Hadiah, Ribuan Warga Kota Jayapura Meriahkan Pencanangan HUT ke 114 Kota Jayapura dan HUT PI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ribuan warga kota Jayapura meriahkan Pencanangan HUT ke 114 Kota Jayapura dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi Tahun 2024 yang dipusatkan di Car Free Day Holtekamp Ujung Timur Jembatan Youtefa, Kota Jayapura, Papua. Sabtu (17/2).

Penjabat (Pj) Sekda Kota Jayapura, Robby Kepas Awi, dalam sambutan PJ Walikota Jayapura Frans Pekey, mengapresiasi kehadiran warga kota Jayapura yang antusias memeriahkan pencanangan HUT ke 114 Kota Jayapura.

“Antusias dari masyarakat kota Jayapura ini sebagai tanda bahwa mereka juga mencintai kota Jayapura sehingga mereka berpartisipasi untuk kegiatan hari ini,”ucapnya

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pencanangan ini merupakan bagian dari berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Jayapura untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat ikut serta dalan memeriahkan perjalanan berdirinya Kota Jayapura yang ke 114 tahun.

“Kita wajib mensyukuri bahwa Kota Jayapura dalam perjalanan berdirinya kota sampai saat ini telah banyak mengalami perubahan yang secara signifikan di berbagai sektor, walaupun tentunya harus disadari bahwa ada sejumlah catatan catatan yang mewarnai perjalanan pembangunan di Kota Jayapura,”pungkasnya.

Beragam kegiatan yang akan dilaksanakan menyambut hari jadi Kota tercintankita Port Numbay hendaknya bersifat murah meriah massal.

“Artinya saya mau ajak semua warga Kota Jayapura benar benar ikut terlibat dan merasakan langsung setiap kegiatan yang dilaksanakan panitia, karena ini ulang tahun milik semua warga bukan hanya pemerintah semata,”ucapnya.

Sementara itu Sementara itu, ketua panitia HUT Kota Jayapura ke-114, Philip Hamadi menyebutkan, antusias masyarakat menghadiri Kegiatan pencanangan HUT ke 114 kota Jayapura sangat luar biasa, sengaja dilakukan di hari Sabtu, agar bisa melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Ini sesuai arahan Penjabat Walikota, agar masyarakat boleh merasakan dan menikmati pencanangan HUT Kota Ini,” ujar Hamadi.

Tema yang diambil dalam HUT Kota Jayapura tahun 2024 yaitu satu hati, satu tekad berkolaborasi membangun Kota Jayapura dalam keberagaman, kedamaian untuk kesejahteraan.

“Panitia menyiapkan sebanyak 15 ribu kupon doorprize untuk masyarakat dengan hadiah utama 5 unit motor dan puluhan hadiah menarik lainnya,” Ucapnya.

Dalam rangka HUT ke 114 tahun ini ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan panitia antaranya nikah massal muslim, Kristen, hindu dan budha, festival irian kreatif week competition dan exibhition, pasar murah di 14 kampung, pertandingan sepak bola 14 kampung, lomba kebersihan tingkat distrik dan kelurahan, lomba taman binaan, lomba siskamling dan lomba gerak jalan, lomba anak sekolah, penyerahan bantuan kepada masyarakat, upacara HUT Kota, malam hiburan rakyat, ibadah perayaan HUT PI di Tanah Tabi dan lain lain. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *