Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Setelah libur Nataru, Dojo Uncen Karate Sport Kembali Gelar Latihan

540
×

Setelah libur Nataru, Dojo Uncen Karate Sport Kembali Gelar Latihan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id. | Jayapura | Dojo KKI Uncen Karate Sport kembali melakukan latihan dihalaman Auditorium Universitas Cenderawasih setelah menjalani Libur Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kami sudah kembali latihan rutin sejak Minggu kedua, di Dojo setelah libur panjang natal dan tahun Baru 2024,” Kata Pelatih Dojo Uncen Karate Sport Ester Mebri, Minggu 14 Januari 2024.

Ester mengungkapkan libur Nataru yang baru saja dilewati merupakan libur terlama sejak dirinya berada di Dojo Uncen.

” olahraga ini tidak terukur sehingga para kohai Karateka tidak boleh banyak libur mengingat program latihan yang sudah kita terapkan kepada kohai telah berjalan sehingga tidak boleh putus,” ungkap mantan Atlit Karate PON 20 Papua.

Dirinya berharap seluruh kohai dapat kembali mengikuti program latihan sehingga ivent yang akan di ikuti betul betul siap untuk turun bertanding.

Ester juga beberkan, sejumlah ivent yang akan di ikuti oleh kohai Dojo Uncen Karate sport salah satunya adalah O2SN tingkat kecamatan, Kota maupun provinsi untuk Siswa SD, SMP Dan SMA/SMK.

“Ada ivent O2SN setiap tahun yang harus kita siapkan untuk para kohai O2SN Tahun 2024″kata Ester.

Ester menghimbau para kohai Dojo Uncen agar kembali menjalani latihan sesuai dengan waktu latihan Dojo yakni Minggu, Selasa dan Kamis, pukul 16.00 Wit. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *