Example floating
Example floating
Politik

MJY Hadir Membawa Harapan Perubahan

372
×

MJY Hadir Membawa Harapan Perubahan

Sebarkan artikel ini
Politisi muda Michael Jhon Yarisetouw (MJY) saat menemui simpatisannya di Kampung Bukisi, Distrik Yokari, Kabupaten Jayapura, belum lama ini.
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Jayapura, Michael Jhon Yarisetouw tidak ingin memberi janji kepada seluruh simpatisannya yang tersebar di Dapil V Kabupaten Jayapura.

Pria yang akrab di sapa MJY ini mengungkapkan bahwa dirinya datang dengan suatu harapan akan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Jayapura.

Harapan yang dimaksudkannya adalah merubah sistem pemerintahan di Kabupaten Jayapura yang jauh lebih transparan dari sebelumnya.

Karena selama ini menurutnya Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura terkesan tertutup dalam menginformasikan apa saja yang telah dikerjakan kepada masyarakat.

“Perubahan harus ada, agar seluruh kebijakan pemerintah jauh lebih berdampak kepada masyarakat dari sebelumnya” katanya saat mengunjungi simpatisannya di Kampung Bukisi, Distrik Yokari, Kabupaten Jayapura, belum lama ini.

“Saya tidak ingin memberi janji kepada seluruh masyarakat yang ada di Dapil V, karena yang berjanji itu cukup Tuhan Yesus saja untuk kembali ke dunia menghakimi orang yang hidup dan mati” tambahnya.

Salah satu contoh harapan yang dimaksudkan oleh MJY adalah petani dapat menggarap kebun, menabur benih, menjaga dan merawat kebunnya hingga menghasilkan panen yang baik.

“Karena kalau hasil panen baik, pastinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan hal ini yang akan saya perjuangkan” tegasnya.

Ditambahkannya, banyak potensi yang dapat dikembang secara kreatif di Kabupaten Jayapura.

Kata dia, jika dikelola dan dikembangkan dengan baik tentunya dapat memberikan hasil terbaik bagi masyarakat, sehingga perubahan positif yang diharapkan dapat terwujud.

“Kita punya hutan, kita punya sungai, kita punya laut, masyarakat perlu menyadari bahwa itu potensi dan modal besar yang kita miliki, tinggal bagaimana masyarakat mengelola dan mengaturnya, serta pemerintah hadir dengan kebijakan yang efektif untuk mendorong kemajuan masyarakat” tukasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

  1. btw pak, kerja keras loh untuk angkat ambang batas parlemen. karena PSI masih tak muncul di grafik ambang batas parlemen yang disurvei. Jika tidak, ya berarti calegnya hanya sebagai pemirsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *