Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Laka Tunggal di KM 12,9 Holtekamp, Pengendara Motor Tak Beridentitas Meninggal Dunia di Tempat

×

Laka Tunggal di KM 12,9 Holtekamp, Pengendara Motor Tak Beridentitas Meninggal Dunia di Tempat

Sebarkan artikel ini
Polisi saat olah TKP kecelakaan
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Seorang pria meninggal dunia akibat mengalami laka tunggal di Jalan Baru Holtekamp KM 12,9 Distrik Muara Tami yang belum diketahui identitasnya (Mr.X) kini terbaring di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/12) siang.

Kasat Lantas menerangkan, diketahui pagi tadi sekitar Pukul 05.30 WIT, seorang pria tanpa identitas meninggal dunia di lokasi kejadian akibat berkendara menggunakan SPM Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi PA 3120 RF yang dengan keadaan dipengaruhi minuman keras kemudian melajukan kendaraannya gunakan kecepatan tinggi datang dari arah koya menuju Jayapura, ketika sampai di TKP ia kehilangan kendali kemudian keluar jalur dan menabrak bak sampah yang berada di bahu kiri jalan.

“Akibat kecelakaan yang dialaminya, Mr.X mengalami luka robek pada pipi kiri dan keluar darah dari hidung dan telinganya hingga mengakibatkan korban meregang nyawa di lokasi kejadian,” ungkap Kompol Dian.

Lebih lanjut kata Kompol Dian, pihaknya sudah mencoba untuk mencari tahu identitas korban dengan menyebarkan fotonya namun hingga kini belum terkonfirmasi oleh pihak keluarga. “Fotonya sudah kami sebarkan untuk mencari tahu identitasnya, namun hingga saat ini belum terkonfirmasi, kami juga sudah menghubungi pihak Identifikasi Polresta untuk melakukan pemeriksaan sidik jari terhadap korban,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kompol Agus F. Pombos, S.I.K selaku Kasat Reskrim menuturkan, pihaknya melalui unit Identifikasi telah melakukan pemeriksaan sidik jari terhadap korban menggunakan alat inafis Kepolisian, namun hasilnya tidak muncul. “Diduga korban belum pernah melakukan perekaman e-KTP di Dukcapil,” kata Kompol Agus.

Kini jenazah Mr.X masih terbaring di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara menunggu kedatangan pihak keluarga, dihimbau bagi yang mengetahui atau keluarga agar dapat menghubungi pihak satuan lalulintas Polresta Jayapura Kota atau kantor Kepolisian terdekat.(*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *