Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Keluarga Besar PT AMJ Robongholo Nanwani Rayakan Natal, Siap Wujudkan Pelayanan Mantap

×

Keluarga Besar PT AMJ Robongholo Nanwani Rayakan Natal, Siap Wujudkan Pelayanan Mantap

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Keluarga Besar PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) rayakan Natal Tahun 2023, di Hotel Sunny Abepura, Jayapura, Papua. Jumat (8/12) malam.

Perayaan Natal tahun ini mengambil Tema Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas 2:14) Dan, sub temanya “Dengan Semangat Natal, Tukang Ledeng Jayapura siap mewujudkan pelayanan yang MANTAP.

Direktur Utama, PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM menyampaikan sesuai dengan sub tema natal kata mantap ini bukan hanya jempol saja.

“Tapi lebih dari pada itu kata mantap adalah sebuah komitmen kita segenap tukang ledeng untuk memastikan bahwa arti dari kata kata tersebut m-nya itu adalah mampu kemudian amanah, normatif, tanggungjawab adaptif dan peduli ini adalah sebuah komitmen kita untuk memastikan bahwa kita mesti memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ucapnya.

“Saya bangga segenap tukang ledeng jayapura telah menunjukkan komitmen yang luar biasa. Berdasarkan hasil audit kemarin dari BPKP Perwakilan Papua kita mencapai perusahaan yang sehat dan posisi kita saat ini ada di 189 perusahaan sehat di antara jumlah 429 jadi kita cukup membanggakan pada level nasional, Ini adalah sebuah bukti komitmen dari pada teman segenap teman tukang ledeng Jayapura,”pungkasnya.

Ia berharap, kepada seluruh tukang ledeng terus menumbuhkan kebersamaan.

“Semangat Natal pada malam hari ini sudah tentu harus menjadi komitmen kita untuk memberikan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat , kemudian kami direksi bertiga juga Insya Allah setiap tahun akan memberangkatkan teman-teman untuk bisa sampai kepada tanah perjanjian kami akan menganggarkan untuk setiap tahun bisa mengikuti wisata rohani jumlahnya nanti kita akan bicarakan dengan pengurus ikatan kerohanian, Ini adalah sebuah upaya kami untuk lebih memotivasi,”ucap Entis

Atas nama direksi sudah tentu semoga momentum natal ini bisa kita terus bersinergi melakukan kolaborasi memastikan bahwa seluruh fungsi yang ada di perusahaan ini bisa berjalan dengan baik.

“Saya yakin perusahaan ini akan tambah lebih maju lagi dengan semangat kebersamaan yang ditumbuhkan pada malam hari ini sekali lagi mari kita perkokoh kita punya loyalitas dan juga untuk membuktikan bahwa PT air minum Jayapura Robogholo Nanwani (Perseroda) bukan hanya ganti nama tetapi kita harus menganti dan merubah maindseat kita untuk memberikan pelayanan prima pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan secara mantap,”pungkasnya

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey mengatakan Perayaan natal merupakan salah satu bentuk pengakuan iman umat kristiani kepada Allah yang telah mengaruniakan anaknya yang tunggal, Tuhan yesus kristus sebagai juruselamat manusia. Raja damai dan pembawa terang bagi umat manusia.

“Tadi Direktur Utama dalam sambutan menyampaikan bagaimana memberikan semangat untuk memajukan perusahaan ini untuk kedepannya dan harapan-harapan untuk ke depan bahkan juga memberikan motivasi untuk kebijakan-kebijakan ke depan sampai ke Yerusalem,” Ucapnya

Lanjut ia menambahkan Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten Jayapura terus dan memiliki komitmen yang sama untuk selalu mendorong dan meningkatkan kerjasama Mitra bersama keluarga besar jajaran manajemen dan keluarga besar PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) bagaimana bersama sama untuk meningkatkan layanan yang terbaik bagi masyarakat di Kota dan kabupaten Jayapura.

“Walaupun untuk mencapai ke sana bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah memiliki banyak tantangan tantangan, tantangan Debit air yang berkurang, kebocoran pipa yang tinggi dan mungkin tantangan terhadap ketersediaan sarana fasilitas pendukung yang terbatas mungkin juga tantangan terhadap kepemilikan ataupun juga akses berkaitan dengan lahan atau lokasi dimana fasilitas perusahaan berdiri dan juga banyak tantangan,”ujarnya

“Bagaimana dalam meningkatkan pelayanan mentalitas apakah kita atau para petugas kita betul menjalankan tugas dengan semangat pelayanan yang Mantap atau tidak seperti Itulah tantangan-tantangan tetapi kita semua sebagai umat yang percaya kepada Tuhan selalu meyakini bahwa ketika kita memiliki semangat yang tinggi memiliki niat yang tulus dan keinginan untuk memberikan pelayanan terbaik maka Tuhan pasti akan meringankan beban dan tanggung jawab, Tuhan akan memberikan jalan keluar untuk menghadapi semua tantangan permasalahan dalam layanan air bersih di kota dan kabupaten Jayapura,”tuturnya

“Semoga dengan semangat Natal ini semakin memantapkan dan meningkatkan kinerja perusahaan dan kemudian akan berdampak dalam meningkatkan pelayanan air minum bagai masyarakat di kota dan di Kabupaten Jayapura,”ucapnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *