Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Seorang Pelajar di Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri di Dalam Kamar

207
×

Seorang Pelajar di Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri di Dalam Kamar

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Seorang pelajar perempuan berinisial YS (17) nekat mengakhiri hidupnya. Korban ditemukan meninggal dunia gantung diri didalam kamarnya dengan pintu terkunci, pihak
Kepolisian Sektor Heram masih menyelidiki terkait penyebab kasus tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Abepura AKP Frengky Rumbiak saat dikonfirmasi, Rabu (8/11) siang.

AKP Rumbiak menerangkan, peristiwa tersebut diketahui pihak keluarga saat Rabu pagi (8/11) sekitar Pukul 06.30 WIT ketika hendak menyuruh YS bergegas untuk ke sekolah.

“Menurut keterangan saksi yang pertama kali menemukan korban, YS pada malam sebelumnya sekitar jam 9 masuk ke dalam kamarnya, paginya sekitar jam setengah 7 saksi hendak membangunkan korban namun tidak dijawab dan kamar dalam keadaan terkunci,” ungkap Kapolsek menerangkan kronologis kejadian.

Lebih lanjut kata Kapolsek, karena tidak di jawab setelah agak lama, saksi kemudian mencoba mengintip melalui celah pintu dan terlihat korban dengan posisi di dekat jendela kamar. “Saksi mengira korban kesetrum kemudian menurunkan limit listrik dan mendobrak pintu kamar korban, saksi kemudian shock karna melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan kain celana panjang yang terlilit di bagian leher dengan ujungnya diikatkan dibagian atap jendela,” tambahnya.

Saksi kemudian menggunting kain celana yang digunakan korban untuk gantung diri kemudian menurunkannya dan meletakkan korban yang sudah tidak bernyawa diatas kasur. “Itu menurut pengakuan saksi saat kami ke TKP,” ujar Kapolsek.

“Korban langsung kami evakuasi ke RS. Bhayangkara menggunakan mobil jenazah. Untuk penyebab korban meninggal dunia akibat bunuh diri atau lainnya masih akan kami dalami melalui proses penyelidikan dan penyidikan, sementara keluarga korban sudah membuat laporan polisi di Polsek Heram,” imbuh Kapolsek.

Ia juga menambahkan, langkah-langkah Kepolisian yang telah ambil atas peristiwa tersebut yakni menerima laporan, mendatangi dan mengamankan TKP, melakukan Olah TKP bersama Unit Identifikasi serta melaporkan kepada Pimpinan.(*Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *