Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persewar resmi dapat suntikan dana 2,5 Milyar Dari Bank Papua

×

Persewar resmi dapat suntikan dana 2,5 Milyar Dari Bank Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Bank Papua akhirnya memberikan suntikan dana kepada tim kebanggaan warga waropen dimana Persewar Waropen mendapatkan bantuan sebesar 2,5 Milyar untuk bertarung di Liga 2 Indonesia.

Penandatanganan MOU sponsoprship Bank Papua ini terhadap Persewar Waropen berlangsung di Kantor Cabang Serui Bank Papua dihadiri langsung oleh Fadly Nasrullah selaku Direktur Utama PT. Mutiara Bakau Papua.Kamis (30/11/23).

Dijelaskan Fadly Nasrullah penandatanganan ini di lakukan di Serui mengingat sedang melakukan kegiatan di Kota Serui dan dirinya sangat berterima kasih serta meberikan apresiasi kepada pihak Bank Papua yang kembali mensponsori Persewar.

“ini menjadi penyemangat bagi tim persewar menjadi tim papan atas di liga 2 dan akan berjuang untuk naik ke kasta tertinggi liga 1 indonesia”.ucap Fadly Nasrullah.

Ia ungkapkan, Bank Papua selalu berkomitmen mendukung tim-tim Sepak Bola Papua baik yang berlaga di Liga 3 hingga di Liga 1 Indonesia untuk memberikan hal positive bagi tanah Papua.

“kami sangat optimis persewar tahun depan bermain di liga 1 indonesia dan itu akan di buktikan”.tegas Fadly Nasrullah.

Terkait dengan jumlah dana yang di berikan oleh Bank Papua di akui berbeda dengan tim Liga 1 mengingat kasta Persewar Waropen bermain di Liga 2 Indonesia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *