Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Pengurus Daerah IPEMI Kota Jayapura Periode Masa Bhakti 2023-2028 Dilantik

×

Pengurus Daerah IPEMI Kota Jayapura Periode Masa Bhakti 2023-2028 Dilantik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Jayapura Masa Bhakti 2023-2028, Tema yang diusung yaitu Menciptakan Generasi Muslimah yang Siap Bersaing di Era Digitalisasi untuk Indonesia Maju.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua PW IPEMI Papua, Sri Suprani Bahlil, dilakukan di salah satu hotel di Jayapura, Papua Sabtu (25/11).

Ketua PW IPEMI Papua, Sri Suparni Suprani Bahlil menyampaikan dirinya berharap dengan adanya pelantikan dan pengukuhan pengurus yang baru mampu mengemban amanah tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua dan pengurus yang ada di kota Jayapura.

“Selain itu juga mampu bersinergi serta kolaborasi dengan pihak pemerintah kota Jayapura maupun organisasi-organisasi wanita yang ada di kota Jayapura, sehingga mampu menciptakan atau mendorong perekonomian khususnya yang ada di kota Jayapura,” Ungkapnya

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si menyampaikan Dengan dilantiknya pengurus IPEMI kota Jayapura dapat bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sehingga dapat mencapai visi dan misi organisasi IPEMI.

“Saya berpesan kepada pengurus IPEMI yang telah dilantik agar dapat memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat kota Jayapura sehingga dapat berdampak baik untuk mencapai tujuan bersama. Mari kita berjalan bersama-sama dalam membangun kota Jayapura kolaborasi antara pemerintah dan para pengusaha dapat berdampak pada kemajuan kota Jayapura yang kita cintai bersama ini,”Turut Pekey (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *