Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pemain Kirgiztan diboyong Manajemen Persipura Jayapura

419
×

Pemain Kirgiztan diboyong Manajemen Persipura Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah mendatangkan dua pemain belakang asal putra samarinda dan Nusantara united, kini Manajemen persipura jayapura kembali mendatangkan pemain asal negara Kirgistan.

Dua pemain Valentino Telaubun yang ditranfer Persiba Balikpapan dan Muhammad Nico Fadila di datangkan dari Nusantara united. Kini pemain ketiga adalah Azamat Asilbekovich Baymatov pemain yang akan menempati posisi stoper.

Azamat Asilbekovich Baymatov adalah pesepakbola profesional Kyrgyzstan yang pernah bermain sebagai bek tengah untuk klub Liga Premier Kyrgyzstan Alga Bishkek.

Sementara itu, pelatih kepala mengakui saat ini Perispura kesulitan mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan karena memasuki putaran kedua, seluruh tim liga 2 Indonesia melakukan hal yang sama untuk memperbaiki segala lini tim.

Arsitek persipura ini menegaskan, Persipura tidak mau mengambil resiko jika mengambil pemain yang dilepas club, kemunkinan memiliki kekurangan atau kurang produktif.

“situasi sekarang, sangat sulit untuk mencari pemain karena club lain juga banyak yang lepas tapi saya rasa pasti yang dilepas bukan pemain yang terbaiknya, sama juga kita kalau kita mau lepas tidak juga pemain terbaik kita mau melepas, ” jelas Tony Ho saat memberikan keterangan pers jelang laga kontra Kalteng Putra di Stadion Mandal Jayapura, Rabu, 1 November 2023.

memasuki perhelatan putaran ke-2 Pegadai liga 2, Persipura jayapura telah mendatangan 3 pemain yang di siasati akan memperkuat lini belakang pasukan merah hitam.(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *