Example floating
Example floating
Politik

KPU Jayapura Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pemilu 2024

428
×

KPU Jayapura Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Sekretaris KPU Kabupaten Jayapura, Johny F Saman
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Di mana, Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif dan juga pemilihan presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Tanggal 14 Februari 2024 ayo gunakan hak pilih dan jangan golput (golongan putih). Karena kalau hak pilih ini tidak digunakan, maka bisa dipake orang lain,” ujar Ketua KPU Kabupaten Jayapura Daniel Mebri melalui sekretarisnya Johny F. Saman kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya, baru-baru ini.

Harus gunakan hak pilih, kata Johny Saman, karena ini kesempatan luar biasa untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia di seluruh tingkatan pusat, provinsi dan kabupaten. “Siapa yang terpilih itulah yang akan menentukan kebijakan 5 tahun ke depan,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Johny Saman juga menyampaikan, masyarakat harus terus menjaga ketertiban di Kabupaten Jayapura agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan damai.

“Kalau semuanya berjalan lancar, maka Pemilu 2024 dapat berjalan sukses dengan pemimpin-pemimpin yang luar biasa,” kata Johny.

Selain itu, dirinya berharap, sebanyak 30 kursi yang akan direbut di DPRD Kabupaten Jayapura dapat diduduki oleh mereka-mereka yang selalu peduli dengan rakyat.

“Kami imbau masyarakat di daerah ini untuk tetap menjaga integritas, guna suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkasnya. (Fan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *