Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Kapolres Jayapura : Mari Bersama Wujudkan Pemilu yang Penuh Cinta di Bulan Kasih Sayang

194
×

Kapolres Jayapura : Mari Bersama Wujudkan Pemilu yang Penuh Cinta di Bulan Kasih Sayang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Macklarimboen mengajak seluruh calon legislatif di Kabupaten Jayapura untuk dapat mewujudkan Pemilu yang damai dan kasih sayang yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang.

Ajakan ini disampaikan Kapolres Jayapura saat membuka kegiatan Komitmen Pikiran Pemilu Damai (Kopi Pemda) yang dilaksanakan di Jl. Bandara Sentani, Jumat (17/11).

Acara yang digelar untuk para Calon Legislatif dan seluruh Forkopimda oleh Polres Jayapura ini dikonsep dengan cara yang lebih santai di ruang terbuka.

“Dalam acara ini kami Konsep 1000 cup kopi dan sagu gratis. Mari kita bicara pemilu 2024 seperti apa. Kepentingan kami adalah soal keamanan” kata Kapolres.

Hal yang kedua Kata Kapolres, bagaimana para caleg dapat memanfaatkan momen dari terselenggaranya Kopi Pemda ini.

Karena menurut Kapolres, saat ini lebih banyak pemilih pemula dibandingkan dengan para caleg. Lebih lanjut dikatakan Kapolres, kegiatan seperti ini akan lebih sering dilakukan kedepan.

“Hari ini kami mengundang FKUB dan Kemenag agar kedepannya dua lembaga ini bisa membuat konsep doa bersama seperti apa untuk menciptakan pemilu yang damai”.

“Agar Valentine 2024 menjadi ajang Pemilu 2024 yang penuh cinta dan damai” tutupnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *