Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANIPolitik

Ini Tanggapan Klemens Hamo Diganti Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jayapura

174
×

Ini Tanggapan Klemens Hamo Diganti Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo, S.IP., M.H.
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Posisi Klemens Hamo sebagai ketua DPRD Kabupaten Jayapura diganti. Sebagai pengganti yakni Cintiya Rulliani Talantan.

Menanggapi pergantian ini Klemens Hamo mengaku itulah tugas tiga fungsi di lembaga wakil rakyat tersebut. Dirinya mengatakan, menghargai dan menghormati keputusan partai.
“Itu adalah tugas tiga fungsi di DPR.

Pertama, saya menghormati dan menghargai keputusan partai,” katanya ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini usai rapat paripurna Pengusulan Pergantian Jabatan Pimpinan (Ketua) DPRD Kabupaten Jayapura di Grand Allison Hotel, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin, 20 November 2023.

Klemens Hamo mengatakan, dirinya sebagai kader partai, harus siap menerima pergantian yang dikeluarkan oleh partai.

“Mau di pakai atau tidak di pakai, saya siap dan sangat menghormatinya. Loyalitas, dedikasi, prestasi dan tidak tercela untuk kita tidak melakukan. Kita menghormati, lagian yang ganti juga kan kader kita dari partai NasDem dan bukan dari luar,” katanya.

Lanjut Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura ini kembali mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan pergantian atau pergeseran tersebut.

“Prinsipnya, saya sebagai kader menerima keputusan tersebut. Untuk itu, saya minta kepada masyarakat untuk tidak menyikapi persoalan ini secara berlebihan. Karena ini ranahnya partai NasDem agar semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Klemens Hamo.

Ketika ditanya apakah akan melakukan gugatan, Klemens Hamo juga mengatakan tidak akan mengambil upaya banding apapun. Karena dia berkeyakinan ini adalah keputusan partai yang baik untuk semuanya.

“Mungkin partai inginkan lebih baik untuk saya. Jadi, disini saya ingin sampaikan bahwa pergantian atau pergeseran ini bukan karena persoalan adanya laporan polisi.
Tetapi, pergantian atau pergeseran ini terjadi ada masalah lain dalam internal partai,” tukasnya. (Fan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *