Example floating
Example floating
Olahraga

180 Joki Kuda Besi Jelajahi Hutan Yapen Dari 6 Kabupaten 1 Kota Pada Trabas Serui 2023

291
×

180 Joki Kuda Besi Jelajahi Hutan Yapen Dari 6 Kabupaten 1 Kota Pada Trabas Serui 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Memeriahkan Hari Pahlawan Tahun 2023, Polres Kepulauan Yapen bersama Korwil IMI Yapen melaksanakan trabas serui jilid II (dua) Tahun 2023 guna memperkenalkan alam hutan yapen kepada peserta trabas yang hadir dari luar kota serui juga adanya stand UMKM.

Kegiatan ajang otomotif ini di buka langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih melalui Wakapolres Kepulauan Yapen KOMPOL Nursalam Saka yang di hadiri oleh forkopimda Kepulauan Yapen dengan peserta sebanyak 180 peserta dari enam Kabupaten dan satu Kota yaitu Kabupaten Kepulauan Yapen selaku tuan rumah, Supiori, Biak, Waropen, Lanny Jaya, Nabire dan Kota Jayapura. Sabtu (11/11/23).

Dalam sambutannya, mewakili Kapolres Kepulauan Yapen, Wakapolres Kepulauan Yapen menyampaikan selamat datang para peserta pecinta trabas dari beberapa daerah luar yapen untuk menjajal jalur-jalur trabas.

“tentunya keselamatan yang di utamakan saat berada di jalur”.tandasnya.

Sementara itu dalam keterangannya, AKBP Herzoni Saragih mengungkapkan, pelaksanaan Trabas Serui 2023 adalah bagian agenda rutin kemasyarakatan Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui komunitas Trail yang ada di seputaran kabupaten kepulauan yapen dan kabupaten tetangga.

“ini sebagai bentuk kedekatan polri bersama masyarakat juga dalam rangka menyambut pesta demokrasi, event trabas ini juga bagian dari upaya apa yg disebut “Cooling System” yakni ikut meredakan tensi politik yang terjadi agar tetap sejuk dan damai”.ungkap Kapolres Kepulauan Yapen melalui via whatshap.

Di tambahkan, Polri berupaya menjadi radiator atau pendingin terhadap situasi politik yang ada agar tetap terkendali, lebih jauh masyarakat dapat lebih dewasa dalam berdemokrasi.

“kami berharap kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan dan terlaksana dengan baik serta mendapat perhatian dan dukungan masyarakat agar turut serta mendukung kamseltibcarlantas secara khusus di kabupaten kepulauan yapen”.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *