Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYA

Pemda Lanny Jaya Teken Kontrak Kerjasama Kejari Jayawijaya

374
×

Pemda Lanny Jaya Teken Kontrak Kerjasama Kejari Jayawijaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Wamena | Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya dan Kejaksaan Negri Jayawijaya melakukan penandatanganan komitmen kerja sama dalam bidang perdata.

Penandatanganan komitmen kerjasama tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negri Jayawijaya, Senin (23/10).

Kepala Kejaksaan Negri Jayawijaya, Salman mengatakan kerjasama yang dilakukan ini adalah sebagai upaya pihaknya untuk membantu tugas tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya dalam bidang Perdata khususnya terkait sengketa tanah.

“Ini Bagian dari upaya kami juga untuk membantu tugas Pemda Lanny Jaya karena memang sudah tugas kami, kejaksaan adalah pengacara pemerintah, ” Ungkap Kajari Jayawijaya.

Sejauh ini kasus yang sedang dihadapi Pemda Lanny Jaya adalah terkait Sengketa Tanah Kantor Bupati Lanny Jaya yang berada di Distrik Tiom Lanny Jaya, dimana tanah tersebut telah digugat oleh keluarga Tetinus Yigibalom.

Namun gugatan tersebut baru sampai dengan tahap mediasi.

Sementara itu, Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah dilaksanakan pihaknya bersama Kejari Jayawijaya dan kedepannya pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Kejari Jayawijaya terkait kasus atau gugatan perdata yang dilayangkan Pemda Lanny Jaya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Kejari Jayawijaya atas kerjasama sejauh ini, Hal ini sangat perlu dan penting kami lakukan guna mendukung tugas pelayanan Pemda Lanny Jaya,” Ucap Pj Bupati Lanny Jaya.

Lebih lanjut Doren Wakerkwa mengatakan manfaat dari pada kerja sama ini lebih fokus pada bidang hukum perdata dan tata usaha Negara khususnya dalam hal menyelesaikan masalah-masalah sengeketa tanah.(GR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *