Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Dua Karateka Uncen Karate Sport Sabet 2 Medali di Kejurnas UPI Karate CUP IV 2023

×

Dua Karateka Uncen Karate Sport Sabet 2 Medali di Kejurnas UPI Karate CUP IV 2023

Sebarkan artikel ini
Karateka Papua dan Pelatih Ester Mebri saat foto bersama usai penerimaan medali
Example 468x60

Paraparatv.id | Jakarta | Dua Altit Karateka Dojo Uncen Karate Sport kembali menyabet 2 medali pada kejuaraan Karate Nasional UPI Karate IV, 27-29 Oktober 2023.

Dua medali yang disabet dari kategori kelas yang dikuti yakni, medali emas Sayyid Evan Baswara Alhamid dikategori Junior Putra -76Kg dan medali Medali Perak diraih Sayyid Daffa Baliem Alhamid dikategori Kadet Putra -70Kg.

” kami mengikuti 3 kelas dengan 3 atlit namun, kami hanya bisa meraih 1 emas dan perak, dan kategori senior putri kami belum beruntung,” jelas Pelatih pendamping Ester Mebri saat di konfirmasi via Telepon, Sabtu 28 Okotber 2023.

Dingkapkan mantan atlit PON 20 Papua ini, bahwa 3 atlit yang diikutkan dalam kejuaraan ini untuk memberikan pengalaman tanding kepada atlit yang memiliki potensi dalam prestasi kedepan.

“Kami tidak punya ivent di daerah, karateka kami telah berlatih lama, sehingga dengan dukungan pengurus dan para pelatih, kami berupaya mendorong agar bisa melakukan uji coba di luar papua,” ucap Ester Mebri selaku pelatih pendamping.

dirinya berharap adanya ivent skala nasional yang bisa diikutkan seluruh atlit karate Papua yang memiliki seggudang atlit, hanya tinggal bagaimana memberikan peluang kepada mereka melalui ivent untuk bisa mengukur potensi mereka kedepan.

” karena mereka ini tidak asal jadi atau instan, butuh proses yang matang hingga sampai kesini,” ungkap pelatih Pemegang Sabuk HItam ini.*(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *