Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Derby Papua, Jamu Persewar, persipura siap tampilkan permain terbaik

×

Derby Papua, Jamu Persewar, persipura siap tampilkan permain terbaik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Derby Papua Persipura Jayapura akan menjamu Persewar Waropen dalam lanjutan pegadaian liga 2 Indonesia di Stadion Mandala Jayapura pada Kamis (12/10).

Pelatih kepala Persipura Tony Ho saat konferensi pers, Rabu (11/10) mengatakan derbi Papua antara Persipura melawan Persewar menjadi pertandingan yang dinanti pencinta sepak bola di tanah Papua.

“kita tau biasanya partai derbi itu orang membayangkan sesuatu yang besar. Tapi pada prinsipnya selama menghargai sportifitas saya rasa tidak ada masalah apalagi di tim Persewar ada banyak pemain yang pernah berkipra di Persipura,” kata Tony.

Tony mengatakan dirinya telah melakukan persiapan dengan baik dalam laga melawan Persewar. Persipura siap memberikan permain terbaik bagi suporter dalam laga nanti.

“Pada dasarnya kami siap, mempersiapkan semua secara taktikal maupun finalisasinya, jadi para pemain sudah siap untuk bertanding,” katanya.

Hal senada disampaikan Fridolin Yoku, ia mengaku siap menghadapi Persewar pada laga esok dan siap memberikan permain terbaik.

“Kami pemian sudah siap untuk derbi besok sesuai dengan arahan pelatih, kita akan profesional selama 90 menit di dalam lapangan” tandasnya. (redaksi).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *