Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Berikan Kejutan Ke Dandim 1709 Yawa,  Legislator Yapen Berharap TNI Semakin Dekat Dengan Masyarakat

×

Berikan Kejutan Ke Dandim 1709 Yawa,  Legislator Yapen Berharap TNI Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Legislator Yapen Roy Nasrullah (topi hitam) saat menyerahkan kue ulang tahun HUT TNI ke 78 kepada dandim 1709/yawa
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Dalam perayaan HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur P. Nugroho mendapatkan kejutan dari legislator Kepulauan Yapen Roy Nasrulla dengan memberikan kue ulang tahun di sela-sela menonton babak final pada turnamen sepak bola pelajar di lapangan sapta marga. Jumat (6/10/23).

Disampaikan Roy Nasrulla, TNI merupakan aparat keamanan yang mana harus selalu dekat dengan masyarakat juga bisa bersama-sama soliditas dengan Polri demi memberikan rasa aman juga nyaman bagi masyarakat secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“ia sama kami juga merupakan perwakilan rakyat yang kerja untuk masyarakat sama dengan TNI yang sebagai aparat keamanan untuk masyarakat”.tandasnya.

Roy sapaan akrabnya berharap pula, dengan usia TNI yang sudah berusia 78 Tahun, terus kokoh akan menjaga keutuhan bangsa indonesia.

Tidak hanya itu, sebagai perwakilan rakyat dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan bangsa dengan saling menjunjung tinggi akan tali persaudaraan tanpa memandang satu sama lain.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *