Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Purnomo : Ridwan Rumasukun Sosok yang Tepat untuk Papua

227
×

Purnomo : Ridwan Rumasukun Sosok yang Tepat untuk Papua

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengatakan bahwa Ridawan Rumasukun adalah sosok yang tetap untuk menjalankan Pemerintahan di Provinsi Papua.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri acara pembukaan Sosialisasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., dikonfirmasi wartawan media online terkait pelantikan Pj Gubernur Papua tersebut.
Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun yang mengemban amanah sebagai Pj Gubernur Papua.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura, saya sampaikan selamat kepada bapak Ridwan Rumasukun yang diberikan kepercayaan oleh negara untuk menjabat sebagai Penjabat Gubernur Papua,” ucap Triwarno Purnomo ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini, di Suni Garden Lake Hotel, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa, 5 September 2023.

Lanjut mantan Pjs Bupati Asmat ini mengajak seluruh masyarakat Papua khususnya Kabupaten Jayapura agar mendukung seluruh kebijakan pembangunan dan juga kepemimpinan Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun.

“Dan, saya mengajak kita semua untuk sama-sama kita mendukung dan mendorong semua program-program pembangunan di Papua ini bisa berjalan dengan lancar. Prinsipnya, mari kita semua mendukung kepemimpinan dari Pj Gubernur Papua bapak Ridwan Rumasukun, untuk memimpin Provinsi Papua,” ucap Triwarno Purnomo.

Diketahui, masa jabatan Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Wakil Gubernur Papua (Alm) Klemen Tinal, sudah berakhir untuk masa bhakti 2018-2023.

Pelantikan Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Papua juga bersamaan dengan beberapa penjabat kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Dr. Bahtiar Baharuddin sebelumnya menjabat sebagai Plh Gubernur Provinsi Papua. Pelantikan ini diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Papua dalam menghadapi tantangan masa depan. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *