Example floating
Example floating
Olahraga

Persipura Curi 1 Poin Pada Laga Pembuka dikandang Kalteng Putra

527
×

Persipura Curi 1 Poin Pada Laga Pembuka dikandang Kalteng Putra

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura |Laga pembuka kompetisi Pegadaian Liga 2, Kalteng Putra di tahan imbang 1-1 Persipura Jayapura yang berlangsung di stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu 10 September 2023.

Hasil imbang, Kalteng Putra dan Persipura Jayapura haŕus berbagi angka 1 poin untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Arsitek Persipura Jayapura, Tony Ho mengapresiasi mental anak asuhnya selama bermain 2 x 45 menit.

Tony membeberkan sejumlah peluang nyaris tercipta melalui permainan sang kapten Yustinus Pae dan kawan kawan di lapangan hijau saat menghadapi tuan rumah yang diasuh pelatih Jafri Sastrak.

Tony Ho mengungkapkan dengan waktu latihan yang terbatas menghadapi laga pembuka, anak asuhnya mampu bermain maksimal dan hasilnya bisa mengimbangi kalteng putra

“mereka telah membuktikan bahwa dari latihan beberapa hari saja bisa menutupi kekurangan mereka sekali lagi saya hormat kepada para pemain” ungkap Pelatih kepala Tony Ho.

Sementara sang kapten Yustinus Pae menegaskan Persipura selama bertemu Kalteng Putra selalu membuahkan hasil yang baik buat tim mutiara hitam

” saya sudah sering mengatakan kepada beberapa wartawan bahwa beberapa kali kita sudah ketemu dengan Kalteng Putra kita selalu meraih hasil baik, saya percaya itu” ungkap  Yustinus Pae.

Dikatakan, dengan kolaborasi semangat antara pemain lama dan pemain muda bisa menunjukan mental yang baik sehingga bisa membuahkan gol untuk persipura Jayapura.

” bersyukur karna adik adik yang baru bergabung, ketika mereka gabung di Persipura mental mereka kita bagikan dari senior dan pelatih sehingga kita bisa mengimbangi tim tuan rumah dan mencetak gol,” ucap Tinus Pae.

Tinus beberkan, Persipura Jayapura yang baru berkumpul 2 minggu bisa memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah.

“saya bersyukur dengan hasil yang diraih dari kerja keras  anak anak dengan mental yang dimiliki karena nama besar Persipura, walau tidak menang tapi kita bisa meraih satu poin” tutup Sang Kapten.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *