Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Polres Lanny Jaya Turunkan 100 Orang Personil Jelang 17 Agustus

463
×

Polres Lanny Jaya Turunkan 100 Orang Personil Jelang 17 Agustus

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lanny Jaya, AKBP Umar Nasatekay,SIK
Example 468x60

paraparatv.id|Tiom|Sebanyak 100 orang personil Polres Lanny Jaya diturunkan guna mengamankan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kota Tiom Lanny Jaya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lanny Jaya, AKBP Umar Nasatekay,SIK diwawancarai tim liputan paraparatv.id di Lapangan Ampera Tiom, Senin (14/8).

” Untuk Peringatan 17 Agustus 2023 mendatang kami turunkan sebanyak 100 personil Polres Lanny Jaya yang Diback up oleh TNI, kami bersama sama mengamankan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Tiom Lanny Jaya,” Ucapnya.

Pengamanan 17 Agustus di Tiom Lanny Jaya telah dilakukan pihaknya bebeberapa Minggu sebelum pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan.

Menurut Pihaknya, Sejauh pantauan keamanan di Kota Tiom Lanny Jaya berjalan aman dan lancar.

” Semoga situasi aman sampai dengan hari H pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI, kita berdoa sama sama,” Katanya lagi.

Selain mengamankan Peringatan HUT RI pihaknya juga di percayakan untuk membina Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih yang akan bertugas pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Lapangan Ampera Tiom Lanny Jaya.

” Tahun ini kami dipercayakan untuk membina Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih, Tim Paskibra sudah kami bina sejak satu bulan lalu, yang kami pilih dari beberapa sekolah di SMA di Lanny Jaya,”tambahnya.

Kapolres Lanny Jaya berharap seluruh Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Tiom Lanny Jaya dapat berjalan baik mengingat ini merupakan kali pertama Pemda Lanny Jaya menggelar Upacara HUT RI di Lapangan terbuka.(gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *