Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPapua Bicara

Ketua FKUB Yapen Ajak Masyarakat Tetap Jaga Toleransi Beragama Pada HUT RI Ke 78

299
×

Ketua FKUB Yapen Ajak Masyarakat Tetap Jaga Toleransi Beragama Pada HUT RI Ke 78

Sebarkan artikel ini
Pdt. Marthen Waromi, SPAK Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Yapen
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Menyambut HUT Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 dimana merupakan hasil perjuangan penuh dan pengorbanan parah pejuang yang gagah berani mengorbankan nyawanya untuk merebut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia dari jajahan penjajah.

Dalam mengisi kemerdekaan, Pdt. Marthen Waromi, SPAK Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Yapen mengajak seluruh lapisan kerukunan umat beragama untuk tetap bergandengan tangan saling mendukung dan bersama sama jadikan Indonesia menjadi Negara yang Mandiri, Maju dan Sejahtera dengan menjunjung toleransi umat beragama.

” jadikan momentum ini untuk mewujudkan kinerja dan prestasi yang menjadi kebanggaan bagi kita semua bangsa indonesia dan kekaguman bagi bangsa bangsa lain di dunia”.tandasnya, Minggu (13/8/2023).

Pdt. Marthen Waromi, juga mengingatkan untuk tetap selalu meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen agar tetap kondusif serta tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu/berita Hoakx yang tidak Bertanggung yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Selain itu Ketua FKUB juga berharap kepada pihak keamanan yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen untuk dapat memberantas semua hal yang mengganggu ketertiban Kamtibmas di kabupaten Kepulauan Yapen khusunya menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke-78, sehingga pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia nanti dapat berjalan dengan penuh hikmat serta tidak ada gangguan dari pihak manapun juga.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *