Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sosial Budaya

Kadis Pendidikan : Karnaval Merdeka Belajar Mencerminkan Keberagaman Kebinekaan Tunggal Ika

×

Kadis Pendidikan : Karnaval Merdeka Belajar Mencerminkan Keberagaman Kebinekaan Tunggal Ika

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 179 Sekolah dari jenjang SD hingga SMA/SMK yang terdiri dari ribuan siswa dan siswi iku mengambil bagian dalam Karnaval bertajuk Merdeka Belajar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78.

Plt kadis pendidikan kota jayapura Abdul Majid mengatakan kegiatan Karnaval Merdeka Belajar ini merupakan wujud dan bukti nyata semangat peserta didik dalam merayakan hari kemerdekaan.

Example 300x600

Ditambahkan Karnaval Merdeka Belajar mencerminkan keberagaman kebinekaan tunggal ika dari berbagai nusantara.

“Akan ditampilkan dengan istilah projec profil pelajar pancasila.saya berharap nanti ini bisa menjadi tempat publikasi ade ade mengekspresikan kepatriotan kecintaan tanah air indonesia akan diikuti oleh dari berbagai sekolah mulai dari jenjang sd,smp hingga sma/smk kemudian akan dimeriahkan enam dramben yakni dari Sekolaj SMP 3,SMA 1,SMA 2,SMA 4, SMA Gabungan, dan SMA MAN Aliyah Negeri koya barat,”pungkasnya.

Dikatakan setelah dua tahun tidak disuguhkan dengan berbagai kegiatan-kegiatan akibat pandemi covid-19, kali ini pemerintah daerah menggelar berbagai kegiatan. salah satunya Karnaval Merdeka belajar.

“saya berharap ini menjadi bentuk eksprepsi kecintaan tanah air sebagai anak profil pelajar pancasila yaitu pada tema ke dua berwawasan global kebinekaan tunggal ika.saya rasa ini merupakan kerinduan dari pada peserta didik yang kemarin masa covi masa darurat dan ini mungkin bentuk ekspresinya teman teman di satuan pendidikan mudah mudahan bisa berjalan sesuai dengan harapan kami.ā€¯Ungkapnya.

Rute yang dilalui dalam karnaval Merdeka Belajar kali ini dengan titik star Lapangan Trikora Padang Bulan,dan finish di Gor Waringin Kotaraja.(Z)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No COPY PASTE !!