Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Ini Pesan Pj Bupati Lanny Jaya Dalam Upacara Peringatan HUT RI

684
×

Ini Pesan Pj Bupati Lanny Jaya Dalam Upacara Peringatan HUT RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa menjadi inspektur pada pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lapangan Ampera Tiom Lanny Jaya,Kamis(17/8).

 

Dalam Amanat Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan oleh Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa, Pihaknya berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu politik yang beredar di media massa maupun media sosial. Apalagi ditahun mendatang Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi.

 

” Tahun mendatang Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi oleh karenanya rakyat Indonesia tidak boleh terprovokasi dengan isu politik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” Ucap Doren Wakerkwa saat membacakan amanat.

 

Prosesi Pengibaran Bendera Merah Putih di Tiom Lanny Jaya berjalan dengan aman dan lancar. Semua unsur hadir dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tersebut.

 

Usai prosesi Pengibaran bendera merah putih, Pembacaan Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945, Masyarakat Lanny Jaya dihibur oleh Tarian Yospan dari gabungan ASN Pemda Lanny Jaya, Atraksi Terjun Payung dari Polres Lanny Jaya serta tari-tarian dari SMAN 1 Tiom serta Distrik Awina.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *