Example floating
Example floating
BERITA

DPD Partai Perindo Yapen Menjadi Partai Pertama Mengajukan Berkas Perbaikan Ke KPU

1714
×

DPD Partai Perindo Yapen Menjadi Partai Pertama Mengajukan Berkas Perbaikan Ke KPU

Sebarkan artikel ini
DPD Partai Persatuan Indonesia Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen saat mengajukan berkas perbaikan Ke KPU Kepulauan Yapen
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | DPD Partai Persatuan Indonesia Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen merupakan partai yang pertama yang mengajukan berkas perbaikan Ke KPU Kepulauan Yapen, Rabu (5/7/2023) setelah di lakukan tahapan perbaikan berkas pencalonan bakal calon anggota legislatif DPRD Kepulauan Yapen pada Pemilu 2024.

Peryerahan berkas ini di serahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen Eko Susilo yang didampingi beberapa pengurus dan penghubung (LO) di terima langsung oleh Ketua KPU Kepulauan Yapen Evrida Worembai di saksikan komisioner KPU Yapen juga perwakilan dari Bawaslu Yapen.

“penyerahkan berkas perbaikan bacaleg DPRD Kepulauan Yapen untuk 4 Dapil yang terdiri dari 25 bacaleg dari dapil 1 sampai Dapil 4”.ujar Eko Susilo.

Ia menambahkan, untuk Partai Perindo Kepulauan Yapen dalam perbaikan nya tidak mengalami perbaikan yang signifikan hanya perbaikan yang mana hanya memperbaiki seperti tanda centang yang termuat dalam Model BB pernyataan bakal calon.

Dengan di lakukannya penyerahan berkas perbaikan ini di lanjutkan verifikasi, dinyatakan semua berkas lengkap untuk seluruh Bacaleg di 4 Dapil yang berjumlah 25 Orang

“dari hasil verifikasi tersebut dinyatakan memenuhi syarat atas keseluruhan data para bacaleg dari partai perindo yapen ,yang di tuangkan dalam tanda terima dokumen pengajuan perbaikan model penerima pengajuan parpol yang dilengkapi dengan lampiran yang memuat indikator pemeriksaan bakal calon beserta dengan dokumennya yang telah di upload dalam SILON”. ungkap Eko Susilo.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *