Example floating
Example floating
AdvetorialBERITA

Idul Adha, Masjid Al Muhajirin Koya Barat bagikan 3000 Kantong Daging Korban

179
×

Idul Adha, Masjid Al Muhajirin Koya Barat bagikan 3000 Kantong Daging Korban

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Kamis (29/6), Masjid Al Muhajirin Koya Barat akan menyalurkan sekitar 3.000 kantong daging kurban kepada warga yang berhak menerimanya.

“Sesuai laporan ketua panitia kurban, ada sekitar 3.000 kantong yang akan disiapkan dan dibagikan kepada yang berhak,” ujar Ustadz Abdulrauf saat ditemui Paraparatv.id.

Nantinya, daging kurban ini akan dibagikan secara langsung ke rumah-rumah warga di Koya Barat, melalui koordinator masing-masing wilayah yang sudah didata.

Dengan demikian, tidak ada lagi pembagian kupon serta antrean masyarakat di sekitar masjid untuk menunggu pengambilan daging kurban ini. Sehingga proses pemotongan hewan kurban berjalan lancar.

Pantauan langsung pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Masjid Al Muhajirin telah berlangsung sejak pukul 08.00 WIT dan masih berlangsung hingga pukul 14.00 WIT.

Abdulrauf menegaskan pemotongan tahun ini pihaknya memotong sebanyak 44 Sapi dan 7 kambing.

Bebas Penyakit

Penanggung jawab Pengawas Kurban 1444 H dari Kementrian Pertanian, drh. Sri Indah Astuti dikonfirmasi melalui WhatsApp menegaskan pihaknya saat ini melakukan pemeriksaan hewan kurban di Distrik Muara tami, Kota Jayapura.
“Saya melakukan pemeriksaan di 3 titik lokasi yaitu Mesjid Al Muhajirin koya barat, pesantren hidayatulah Holtekam, dan Mesjid kuba Jl.Arso. Alhamdulillah sampai siang ini pemantauan dan pemeriksaan hewan kurban post mortem tidak ditemukan adanya penyakit,” katanya. (*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *